Babinsa Yuniaro Zebua Ajak Karyawan PT ABM Melakukan Vaksinasi di Mes Kodam - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Babinsa Yuniaro Zebua Ajak Karyawan PT ABM Melakukan Vaksinasi di Mes Kodam

Babinsa Yuniaro Zebua Ajak Karyawan PT ABM Melakukan Vaksinasi di Mess Kodam
Share it:

Babinsa Yuniaro Zebua Ajak Karyawan PT ABM Melakukan Vaksinasi di Mess Kodam


NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Kelurahan Bandarsyah, Serda Yuniaro Zebua, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) bersama karyawan PT ABM (Alam Beringin Mas) di Kamp PT ABM Pering, Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur, Jumat (27/08/2021).

Selain memastikan wilayah binaan aman dan kondusif, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi, mempererat hubungan keakraban dan kebersamaan sehingga tercipta hubungan yang baik antara Babinsa dengan karyawan PT ABM.

Dalam kesempatan ini, Babinsa Yuniaro menanyakan kepada salah satu karyawan atas nama Sudirman, dan beberapa orang karyawan PT ABM apakah sudah semua di vaksin atau belum.

Yuniaro menghimbau, bagi karyawan yang belum melakukan vaksinasi agar segera datang ke Mes Kodam yang terletak di depan Kantor Lurah Bandarsyah untuk segera melakukan vaksinasi.

"Hingga saat ini, Mes Kodam selalu siap melayani masyarakat umum yang datang untuk melakukan vaksinasi, baik tahap pertama maupun tahap kedua," ujar Yuniaro.

Dalam kesempatan yang sama, Lurah Bandarsyah meminta perangkat Kelurahan, Babinsa dan Babinkamtibmas untuk menyampaikan dan mengajak masyarakat agar mau divaksin guna meningkatkan kekebalan tubuh untuk mecegah berkembangnya covid 19 diwilayah Kelurahan Bandarsyah, Kecamatan Bunguran Timur  khususnya.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring dan komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).
 

Share it:

Natuna

Post A Comment: