Bupati Lantik Dasrial Sebagai Sekwan DPRD Pasbar - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Lantik Dasrial Sebagai Sekwan DPRD Pasbar

 

Bupati  Lantik Dasrial Sebagai Sekwan DPRD Pasbar



PASAMAN BARAT,  Infokepri.com – Bupati Pasaman Barat (Pasbar) Hamsuardi didampingi Wabup Risnawanto melantik Dasrial, S.Sos sebagai pejabat eselon II dan dipercaya menjabat sebagai Sekretaris DPRD (Sekwan) Pasaman Barat pada Jumat 27/8-2021 di Ruangan Auditorium Kantor Bupati Pasaman Barat.

Pelantikan itu juga dihadiri oleh Sekda Hendra Putra, Asisten I Setia Bakti, dan jajaran para Kabag, Kabid, dilingkungan Pemkab Pasaman Barat.

Selain Dasrial, 5 Pejabat Eselon II Di lingkungan Pemkab Pasbar Juga Dilantik, yaitu, Dr. Adrianto S.Ag M.pd sebagai, Staf Ahli Bidang Agama Bupati, Fadlus Sabi, S.Sos Kepala Dinas Penanamana Modal dan Pelayanan Satu Pintu, Pahrein, S.Sos Kepala Dinas Koperindag dan UKM, Jon Edwar, ST, Kepala Dinas PUPR Pasaman Barat, H. Decky Harmiko Syaputra, SH, Kepala Dinas Pariwisata.

Menurut Hamsuardi, turun atau naik jabatan adalah hal biasa. Hanya masa dan waktu yang menentukan ASN bersangkutan.

“Saya meminta kepada.pejabat di Pemkab Pasbar untuk memegang amanat erat-erat dengan totalitas bekerja untuk Pasaman Barat kita,” ujar Bupati Pasaman Barat H. Hamsuardi saat memberikan sambutan di pelantikan tadi. (Pdp)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel