Bupati Lingga Serahkan Sertifikat Tanah, Bangun Gedung Unit Siaga untuk Basarnas - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati Lingga Serahkan Sertifikat Tanah, Bangun Gedung Unit Siaga untuk Basarnas

Bupati Lingga Serahkan Sertifikat Tanah, Bangun Gedung Unit Siaga untuk Basarnas
Serah Terima Sertifikat Tanah

LINGGA, Infokepri.com - Melalui Kantor Pertanahan Kabupaten Lingga, Bupati Lingga M.Nizar menyerahkan bantuan sertifikat tanah untuk Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjung Pinang khusunya Unit Siaga Pencarian dan Pertolongan, Lingga - Kepri.

Terkait hal itu, Bupati Lingga berharap Unit Siaga Pencarian dan Pertolongan Lingga, bisa segera memiliki Bangunan/Gedung. Sehingga dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat Kabupaten Lingga khususnya bagi nelayan.

Lanjutnya, memberikan aresiasi kepada Basarnas karena selama ini telah banyak berbuat, menolong para nelayan.

"Informasi yang kita terima, bila ada kecelakaan nelayan di laut, Basarnas selalu cepat turun melakukan pertolongan," katanya ditempat terpisah.
Proses Serah Terima Sertifikat Tanah
Penyerahan Sertifikat tanah, diterima langsung oleh Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjung Pinang, di Kantor Pertanahan Kabupaten Lingga, (27/8).

Pada kesempatan tersebut, Plh. Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjung Pinang, Miswadi mengungkapkan rasa terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Lingga yang telah menyerahkan sertifikat tanah berukuran 3630 M² yang berada di Desa Penuba, Selayar - Lingga.

"Untuk saat ini, kantor kita (Unit Siaga Pencarian dan Pertolongan Lingga) masih menumpang di bangunan milik Bea dan Cukai. Jadi, nanti kita akan bangun gedung sendiri yang langsung di Komandoi oleh Kepala Unit Siaga Pencarian dan Pertolongan Lingga," terangnya.

Tak lupa, ia menghimbau kepada para nelayan yang membutuhkan pertolongan darurat, dapat menghubungi nomor 115 pada layanan bebas pulsa atau bisa langsung 0771311111/0771319300.

Basarnas tetap stanbay 24 jam dan siap turun ke lapangan membantu masyarakat Kabupaten Lingga Khususnya melalui Unit Siaga Pencarian dan Pertolongan Lingga.

"Quick Response SAR yang tinggi sehingga harapan masyarakat terhadap kehadiran Basarnas di Lingga. Dapat di rasakan betul terutama, saat mereka membutuhkan," tutupnya. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel