Cegah Penularan Covid-19, Babinsa Agung Sucianto Minta Warga Desa Sepempang Patuhi Prokes - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Cegah Penularan Covid-19, Babinsa Agung Sucianto Minta Warga Desa Sepempang Patuhi Prokes

 

Cegah Penularan Covid-19, Babinsa Agung Sucianto Minta Warga Desa Sepempang Patuhi Prokes

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Sepempang, Sertu Agung Sucianto, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial dengan warga Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Minggu (01/08/2021).

Kali ini Babinsa Agung Sucianto melakukan komunikasi sosial dengan Edwart dan Jasiman, warga Teluk Baruk RT 03/RW 01, Desa Sepempang.

Komunikasi sosial yang dilakukan Babinsa Agung Sucianto bertujuan untuk menjalin silaturahmi, mempererat hubungan keakraban dan kebersamaan sehingga tercipta hubungan yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan warga binaan.

Babinsa menyampaikan kepada Eddwart dan Jasiman agar selalu menjaga kesehatan serta kebersihan lingkungan di sekitar.

Seiring dengan bertambahnya kasus yang terpapar Covid-19 di Kabupaten Natuna, Babinsa mengimbau warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan pemerintah yaitu selalu memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan rajin mencuci tangan pakai sabun di air mengalir.

Selain itu Babinsa juga menyampaikan kepada Eddwart dan Jasiman agar tetap mau mengikuti peraturan sesuai edaran pemerintah tentang kegiatan PPKM Level 3 yang berlaku diwilayah Kabupaten Natuna guna mempercepat pemutusan mata rantai Covid-19.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring dan komunikasi sosial, dan gotong royong.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).


    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel