Gelar Rakoor, PLN bright Batam dan ORI Kepri - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Gelar Rakoor, PLN bright Batam dan ORI Kepri

Untuk, penggunaan listrik mengalami kenaikan. Kawasan indistri dimana Industri secara keseluruhan naik penggunaan walau ada beberapa yang masih turun.
Share it:

Gelar Rakoor, PLN bright Batam dan ORI Kepri
Suasana Rakoor

BATAM, Infokepri.com - Direktur Utama Pelayanan Listrik Negara (Dirut PLN) bright Batam beserta jajaran mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia (ORI), Kepri.

Dalam rapat, Dirut PLN bright Batam, Nyoman S, Astawa menyampaikan bahwa ORI Kepri kan tugas pokok dan fungsinya sebagai pengawas pelayanan publik.

"Tadi, kami sampaikan apa saja usaha yang haru dilakukan dalam peningkatan pelayanan pada masyarakat yang ada di Batam, Rempang, Galang," terangnya sekalian bersilaturahmi di Kantor ORI Kepri, Batam Centre - Batam, (26/8).

Ia melanjjutkan bahwa pihaknya sangat mengharapkan dari ORI Kepri mengawasi, serta memberikan masukan dan juga teguran apabila ada hal-hal yang mungkin belum dilakukan dengan baik.
Suasana Rakoor
Sehingga tidak terlambat menerima informasi, yang mana seharusnya lebih awal untuk melakkukan komunikasi intens dengan stakeholders yang ada di Batam.

"Untuk, penggunaan listrik mengalami kenaikan. Kawasan indistri dimana Industri secara keseluruhan naik penggunaan walau ada beberapa yang masih turun mengalami kenaikan, Jadi, ada kenaikan daripada tahun lalu," terangnya.

"Berikutnya RUmah tangga, dimana diketehui aktifitas sekarang banyak di rumah mulai dari belajar, hingga beribadah di rumah," tutupnya yang baru menjabat hampir 5 bulan di Batam.

Di tempat yang sama, Kepala Perwakilan ORI Kepri, Dr.Lagat Parroha PatarSiadari, SE, MH menyampaikan bahwa melihat dari persentase, komitmen PLN Batam sangat tinggi dalam memberikan pelayanan di Batam.

"PLN terkait laporan, responsif dan cepat merealisasikannya. Tahun ini, dan tahun depan daya listrik cukup aman, serta akan membangun beberapa pembangkit yang baru," jelasnya.

"kita terus dorong PLN Batam dalam meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dan kita akan dukung terus PLN dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dan industri yang ada di Batam," tutupnya usai Rakoor tertutup tersebut. (AP)

Share it:

Batam

Post A Comment: