Gunakan Debit BCA, Dapatkan Promo Rice Bowl Harris Hotel Batam Center - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Gunakan Debit BCA, Dapatkan Promo Rice Bowl Harris Hotel Batam Center

Gunakan Debit BCA, Dapatkan Promo Rice Bowl Harris Hotel Batam Center

BATAM, Infokepri.com - Marketing & Branding Manager Shared Service Harris Hotel, Dila Bachmid menyampaikan bahwa Harris Hotel Batam Center memberikan penawaran istimewa kepada pemegang kartu kredit dan kartu debit Bank Central Asia (BCA).

"Dengan melakukan pembelian menggunakan kartu kredit dan kartu debit BCA, pengguna mendapatkan promo beli 1 gratis 1 untuk produk Rice Bowl Harris Hotel Batam Center," terangnya, di Harris Resort Waterfront Batam, (10/8/21).

Ada banyak menu yang ditawarkan selama promosi, lanjutnya untuk pecinta makanan dan pedas yang wajib dicoba seperti spicy chicken crispy with cheese sauce, ayam gepuk ricebowl, nasi goreng kampung ricebowl dan udang saos padang ricebowl atau menu citarasa Jepang seperti chicken teriyaki dan beef yakiniku.

"Tersedia juga salad tuna dan alpukat yang disirami dengan air lemon. "Dengan merogoh kocek mulai dari Rp.45.000 sampai dengan Rp.70.000 bisa memilih 2 ricebowl dengan melakukan pembelian menggunakan kartu kredit atau kartu debit BCA," katanya.

Rice Bowl Harris Hotel Batam Center
Pilihan ricebowl tentunya karena praktis untuk dibawa traveling ataupun takeaway. Dengan kemasan yang rapi dan menarik, Ricebowl dapat dinikmati di rumah ataupun di tempat kerja.

"Kerjasama promosi dengan BCA untuk pembelian ricebowl beli 1 gratis 1 berlaku selama bulan Agustus 2021. DAn untuk melakukan pemesanan bisa langsung datang ke Harris Hotel Batam Center, Jl. Engku Putri, Batam Center atau melakukan pemesanan terlebih dahulu di nomor telepon dan whatsapp +62778.749999," tutupnya (AP).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel