Kadisdik Secara Resmi Menutup Workshop Penguatan TBM di SKB Natuna - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kadisdik Secara Resmi Menutup Workshop Penguatan TBM di SKB Natuna

 

Kadisdik Secara Resmi Menutup Workshop Penguatan TBM di SKB Natuna

NATUNA, Infokepri.com - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Natuna, Suherman, melalui Kasie Dikmas dan Kursus Dinas Pendidikan Kabupaten Natuna, Zam Zuhir, resmi menutup Workshop Penguatan TBM di SKB Natuna, Rabu (18/08/2021).

Dalam sambutannya, Zam Zuhir mengucapkan terimakasih kepada Direktorat PMPK Kemendikbud Ristek RI, yang telah mempercayai SKB Natuna sebagai penyelenggara.

"Terimakasih kepada Direktur PMPK yang telah mempercayai SKB Natuna sebagai penyelenggara," ucapnya.

Kadisdik Secara Resmi Menutup Workshop Penguatan TBM di SKB Natuna



Zam Zuhir juga berharap, dengan kegiatan ini menambah semangat para pegiat literasi untuk meningkatkan minat baca di masyarakat. Disamping itu juga, diharapkan TBM dapat menjadi pusat pemberdayaan masyarakat.

Kegiatan yang diselenggarakan selama tiga hari sejak tanggal 16 agustus 2021 lalu diikuti komunitas literasi dan pengelola TBM.

Rika Mulyani, Kepala SKB Natuna saat dihubungi media ini mengatakan, sebelum workshop ini dilaksanakan, Direktorat PMPK, M. Faisal dari Pengurus Pusat Forum TBM yang mendampingi kegiatan ini telah memberikan wawasan dan menata pengelolaan TBM selama 7 (tujuh) hari.

Dalam penutupan workshop tersebut, dilakukan juga penyerahan Sertifikat Penghargaan Kepala Dinas pendidikan kepada TBM yang ada di Natuna atas dedikasinya selama ini membangun budaya Literasi di Natuna. (Nard).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel