Kapolda Kepri Kunjungi Vaksinasi Massal Tingkat Pelajar Yang Digelar Binda Provinsi Kepri - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Kapolda Kepri Kunjungi Vaksinasi Massal Tingkat Pelajar Yang Digelar Binda Provinsi Kepri

Kapolda Kepri Kunjungi Vaksinasi Massal Tingkat Pelajar Yang Digelar Binda Provinsi Kepri
Share it:
Kapolda Kepri Kunjungi Vaksinasi Massal Tingkat Pelajar Yang Digelar Binda Provinsi Kepri

BATAM, Infokepri.com  – Animo pelajar di Batam sangat tinggi untuk melakukan vaksinasi massal yang digelar Binda Provinsi Kepri di Maha Vihara Duta Maitreya Kel. Sungai Panas Kec. Batam Kota, Batam. Jumat (20/08/2021)

Vaksinasi Massal tingkat pelajar ini ditinjau Kapolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si bersama Danlantamal IV Tanjungpinang Laksamana Pertama Indiarto Budiarto, Danrem 003 Wirapratama Brigjen TNI Jimmy Rammos Manalu, Kabinda Prov. Kepri Brigjen Pol R.C. Gumay, Kepala Bakamla Kepri Laksamana Hadi Pranoto, Wakapolresta Barelang  AKBP Junoto SIK , Wakil Walikota Batam  Amsachar Ahmad S.Sos Msi, Dandim 0316 Batam Letkol Kav Sigit Dharma Wiryawan, Danlanal Batam Kolonel Laut Sumantri, Dadenpom 1/6 Batam Mayor CPM Arif Subagio,S.sos,  Kadinkes Prov.Kepri Sdr Tjetjep, Ketua Yayasan Maha Vihara Duta Maitreya Liya Masyri serta Pengurus Maha Vihara Duta Maitreya Lu Sudirman.

Kedatangan kunjungan Kapolda Kepri Irjen. Pol. Dr. Aris Budiman, M.Si  beserta rombongan disambut oleh Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK, Kabagops Kompol Sandityo Mahardika, SIK, Kasat Reskrim Kompol Andri Kurniawan, SIK, MH, Kapolsek Batam Kota untuk memantau secara langsung pelaksanaan kegiatan Vaksinasi tingkat pelajar SLTP dan SLTA yang dimulai dari antrian, pendaftaran, verifikasi data, skrining, pemberian suntikan vaksin, hingga observasi, pencatatan dan laporan yang dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan.

Dantamal IV Tanjung Pinang Laksamana Pertama Indiarto Budiarto mengatakan animo pelajar Kota Batam sangat tinggi untuk mengikuti vaksinasi Covid-19 oleh karena itu Kabinda Prov.Kepri dan Dinkes akan menambah  jumlah vaksinasi untuk menampung semuanya, akan disediakan kuota sekitar 6.000 vaksin untuk menampungnya dan besok akan disediakan kuota tambahan untuk menampung kekurangan vaksin hari ini. 

Sementara itu, Kapolresta Barelang Kombes Pol Yos Guntur, SIK melalui Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK menghimbau masyarakat sebagai peserta vaksin untuk tetap mengatur jarak dan mematuhi arahan petugas.

“ Hal tersebut dilakukan agar kegiatan vaksinasi massal ini berlangsung dengan tertib serta dengan Protokol Kesehatan yang ketat,” kata Wakapolresta Barelang AKBP Junoto, SIK melalui Kasi Humas Iptu Tigor Sidabariba, SH.  (Hms/Pay)


Share it:

Batam

Post A Comment: