Kapolres Natuna Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid-19 di Bunguran Timur - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolres Natuna Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid-19 di Bunguran Timur

Kapolres Natuna Berikan Bantuan Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid-19 di Bunguran Timur


NATUNA,  Infokepri.com - Sebagai wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat, Kapolres Natuna, AKBP Ike Krisnadian, S.IK, M.Si, sambangi masyarakat di Kecamatan Bunguran Timur, untuk memberikan bantuan paket sembako terhadap masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19, Senin (09/08/2921).

Kapolres Ike Krisnadian mengatakan, kegiatan ini  merupakan bentuk kebersamaan dan kepedulian Polri terhadap masyarakat sebagai penyemangat kita bersama untuk saling berbagi di tengah Pandemi Covid-19 guna mengurangi sedikit beban masyarakat.

“Patuhi himbauan pemerintah dengan mematuhi protokol kesehatan serta senantiasa menggunakan masker , jaga jarak, menjaga kebersihan, mengurangi mobilitas atau berpergian  yang dapat menyebabkan terjadinya penularan virus tersebut. Mari saling bekerjasama untuk selalu menciptakan situasi yang kondusif, dengan tidak menyebarkan berita berita hoax/palsu dengan tujuan untuk menciptakan situasi yang tidak baik," ujarnya.

"Semoga dengan kepedulian kita bersama, terbangun sinergitas dalam penanganan Covid-19 dan percepatan Vaksinasi, kesehatan  bangsa kita pulih , begitu juga ekonomi bangsa bisa dapat segera membaik kedepannya," pungkasnya. (Nard/R).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel