Kapolres Natuna Menyambangi Masyarakat Desa Gajah dan Desa Cemaga Utara - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kapolres Natuna Menyambangi Masyarakat Desa Gajah dan Desa Cemaga Utara

Kapolres Natuna bersama Kasi Propam Polres Natuna Menyambangi Masyarakat Desa Gajah dan Desa Cemaga Utara


NATUNA, Infokepri.com - Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, S.I.K, M.Si, didampingi Kasi Propam Polres Natuna Ipda Yelvis Oktaviano  SH,  menyambangi masyarakat pedesaan Desa Batu Gajah dan Desa Cemaga Utara,  dari rumah ke rumah mensosialisasikan  vaksinasi dan menghimbau masyarakat untuk taat Prokes serta memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat desa yang tidak mampu dan terdampak Covid-19, Senin (23/08/2021).

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian mengatakan, Polres Natuna hingga jajaran Polsek turun langsung ke rumah-rumah masyarakat untuk mensosialisasikan vaksinasi dan menghimbau masyarakat untuk taat prokes.

Dikatakannya, kegiatan ini merupakan bentuk kebersamaan dan kepedulian Polri terhadap masyarakat sebagai penyemangat kita bersama untuk saling berbagi di tengah pandemi Covid-19 untuk mengurangi sedikit beban masyarakat.

“Patuhi himbauan pemerintah dengan mentaati protokol kesehatan serta senantiasa menggunakan masker, menjaga jarak, menjaga kebersihan, mengurangi mobilitas atau berpergian guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang masih mewabah saat ini," ujar Ike Krisnadian.

Ia mengajak untuk saling bekerjasama menciptakan situasi yang kondusif dengan tidak menyebarkan berita-berita hoax/palsu dengan tujuan untuk menciptakan situasi yang lebih aman dan nyaman.

"Semoga dengan kepedulian kita bersama, membangun sinergitas dalam penanganan Covid-19 dan percepatan vaksinasi, kesehatan  bangsa kita pulih , begitu juga ekonomi bangsa bisa dapat segera membaik kedepannya," pungkasnya. (Nard).
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel