Konkablub PAW PGRI Asahan 2021-2023, Berikut Pesan Bupati - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Konkablub PAW PGRI Asahan 2021-2023, Berikut Pesan Bupati

Konkablub PAW PGRI Asahan 2021-2023, Berikut Pesan Bupati
Suasana Kegiatan

ASAHAN, Infokepri.com - Bupati Asahan, H.Surya, BSc menyampaikan bawha sebagai seorang pendidik, harus mampu memberikan contoh yang baik dan dapat menjadi tauladan bagi para anak didiknya. Maka dari itu seorang pendidik harus mampu membaca kondisi anak didiknya dan dapat melakukan pendekatan secara persuasif.

"Untuk menjadi seorang pendidik yang berkualitas, seorang pendidik harus memiliki prinsip hidup dan mampu memberikan sesuatu yang baik yang dimiliki, karena sesuatu yang baik ini nantinya akan kembali kepada diri kita sendiri," terangnya.

Hal tersebut di sampaikannya, saat menghadiri Konferensi Kabupaten Luar Biasa (Konkablub) PGRI Kabupaten Asahan serta Pelantikan Pengurus Pergantian Antar Waktu (PAW) PGRI Kabupaten Asahan masa Bakti Tahun 2021-2023, di Aula SKB Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan. Kamis, (12/08/2021)

Diakhir sambutan, Bupati Asahan meminta kepada PGRI Kabupaten Asahan dapat membantu Pemerintah Kabupaten Asahan dalam menjalankan visi dan misinya, mewujudkan Asahan Sejahtera yang religius dan berkarakter. Dan berharap PGRI Kabupaten Asahan dapat menciptakan para pendidik yang memiliki kualitas dan dapat memberikan pembelajaran yang baik bagi anak didiknya.

Berikut daftar nama, Pengurus PAW PGRI Kabupaten Asahan masa Bakti Tahun 2021-2023:
Ketua, Drs. Sofian, M.Pd
Sekretaris, Safnil, S.Pd, M.Si
Bendahara, Anita Hasibuan, S.Pd, M.Si

Konkablub PGRI Kabupaten Asahan, terdiri dari para Pengurus dan Ketua Cabang/Kecamatan PGRI se-Kabupaten Asahan (45 Orang), dan Peserta peninjau, yakni para Kordinator Wilayah (Korwil) Dinas Pendidikan se-Kabupaten Asahan (25 Orang).

Berikutnya, Ketua PGRI Kabupaten Asahan terpilih, Drs.Sofian, M.Pd mengajak seluruh pengurus PGRI Kabupaten Asahan untuk bersama-sama berjuang dalam membangkitkan dan mengembangkan PGRI Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya. Dalam bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan mensukseskan visi dan misi Pemerintah Kabupaten Asahan sesuai dengan profesi sebagai seorang pendidik.

"Ditangan kita terdapat beban yang sangat berat, dimana masa depan generasi penerus bangsa tergantung ditangan kita. Untuk mewujudkan hal tersebut, kita harus meningkatkan profesionalisme kita sebagai seorang pendidik, karena seorang pendidik adalah sebuah agen perubahan generasi penerus bangsa," terangnya.

"Kita juga harus selalu memberikan inovasi yang baru dalam dunia pembelajaran disekolah serta sebagai seorang pendidik kita harus dapat menjadi tauladan bagi para anak didik kita. Selain itu, seorang pendidik harus dapat mengikuti perkembangan zaman, dimana pada zaman ini, seorang pendidik dituntut untuk dapat memahami dunia teknologi, sehingga para pendidik tidak ketinggalan dengan kemajuan zaman itu sendiri," katanya.

Dikesempatan yang sama, Ketua PGRI Provinsi Sumatera Utara Drs. Abdul Rahman Siregar menyampaikan harapan kepada Ketua PGRI Kabupaten Asahan terpilih untuk dapat membangun PGRI Kabupaten Asahan menjadi lebih baik lagi kedepannya.

"Kepada PGRI Kabupaten Asahan untuk terus menjalin komunikasi yang baik dengan Forkopimda Kabupaten Asahan," tutupnya dan mengapresiasi PGRI Kabupaten Asahan yang telah mengambil langkah cepat untuk mengisi kekosongan Ketua PGRI Kabupaten Asahan yang telah meninggal dunia (Alm. Malanton Lahadhe Hasibuan, M.Si). (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel