Lakukan Audensi, HIPMI Provinsi Kepri Harapkan Gubernur Kepri Menghadiri Musda ke VI - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Lakukan Audensi, HIPMI Provinsi Kepri Harapkan Gubernur Kepri Menghadiri Musda ke VI

Lakukan Audensi, HIPMI Provinsi Kepri Harapkan Gubernur Kepri Menghadiri Musda ke VI
Share it:


Lakukan Audensi,  HIPMI Provinsi Kepri Harapkan Gubernur Kepri Menghadiri Musda ke VI

TANJUNGPINANG, Infokepri.com – Ketua Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kepri Huseir Zul bersama Sekretaris Umum Tirta Mulyadi dan Sekretaris SC Redno Sihpurnomo menemui Gubernur Kepri H Ansar Ahmad untuk melakukan audensi.

Gubernur Ansar menerima audensi pengurus HIPMI provinsi Kepri itu di ruang kerjanya, Kantor Gubernur Kepri, Dompak, Tanjungpinang, Kamis (19/8/2021).

Dalam audensi itu Ketua BPD HIPMI Kepri Huseir Zul mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Ansar yang telah berkesempatan menerima audiensi HIPMI Provinsi Kepri petang ini.

Ia menyebutkan audiensi ini selain dalam rangka silaturahmi, juga menginformasikan kepada Gubernur Ansar perihal rencana penyelenggaraan Musyawarah Daerah (Musda) HIPMI Provinsi Kepri ke VI. Musda ini akan diselenggarakan pada Sabtu (21/8/2021) yang akan datang.

“Dalam kesempatan ini kami juga ingin mengundang Gubernur Ansar pada acara Musda pergantian kepemimpinan HIPMI Provinsi Kepri di akhir pekan ini” kata Huzeir.

Kemudian Huzeir memohon bimbingan dan arahan dari Pemprov Kepri agar HIPMI Provinsi Kepri lebih baik lagi kedepannya.

“Kami HIPMI Provinsi Kepri juga berkomitmen untuk membantu Provinsi Kepri dalam mensukseskan visi dan misi Gubernur Ansar dan Wagub Marlin,” tuturnya.

Menanggapi hal tersebut, Gubernur Ansar menyambut baik perihal rencana pelaksanaan Musda HIPMI Provinsi Kepri. Pelaksanaan Musda ini menurutnya merupakan suatu tanda organisasi yang sehat.

Gubernur Ansar juga berharap HIPMI Provinsi Kepri dapat bekerja sama dan berkolaborasi dengan Pemprov Kepri. Terutama dalam hal pengembangan aktivitas usaha anggotanya sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat.

“Kita dapat berkolaborasi mengadakan pelatihan-pelatihan bagi enterpreneur muda dalam pengembangan usahanya. Sudah lama sekali pelatihan-pelatihan seperti itu tidak kita selenggarakan” ungkap Gubernur Ansar. (Red)



Share it:

Tanjung Pinang

Tanjungpinang

Post A Comment: