Lakukan Komsos, Babinsa Desa Sepempang Himbau Warga Tetap Terapkan Protokol Kesehatan - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Lakukan Komsos, Babinsa Desa Sepempang Himbau Warga Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Lakukan Komsos, Babinsa Desa Sepempang Himbau Warga Tetap Terapkan Protokol Kesehatan
Share it:

 

Lakukan Komsos, Babinsa Desa Sepempang Himbau Warga Tetap Terapkan Protokol Kesehatan

Natuna, Infokepri.com - Babinsa Desa Sepempang, Sertu Agung Sucianto, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial bersama warga di Jalan Beringin Jaya, RT 03/RW 03, Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Jumat (13/08/2021).

Tujuan kegiatan ini adalah untuk menjalin silaturahmi serta mempererat hubungan keakraban dan kebersamaan agar tercipta hubungan yang baik dan harmonis antara Babinsa dengan warga binaan.

Dalam komsos ini Babinsa mengajak warga yang sudah di Vaksin agar mau mengajak dan mensosialisasikan tentang pelaksanaan vaksin covid-19 kepada warga atau keluarga yang belum melakukan vaksinasi.

Babinsa juga menyampaikan kepada warga tidak perlu takut untuk di vaksin, karena vaksin itu aman dan halal.

"Warga tidak perlu takut untuk di Vaksin, karena selain memperkuat imun tubuh, vaksin sudah dinyatakan aman dan halal," ujar Agung Sucianto.

"Oleh karenanya, saya berharap kepada setiap warga agar tidak mudah percaya dengan berita hoax yang beredar eimedsos dan sekitar lingkungan, mari kita dukung bersama-sama program vaksinasi Covid-19 yang telah diprogramkan oleh pemerintah pusat," imbuhnya.

Dengan tidak bosan-bosannya Babinsa menghimbau warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah dengan selalu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan guna mempercepat pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 yang masih mewabah hingga saat ini.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring dan komunikasi sosial, dan gotong royong.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).


Share it:

Natuna

Post A Comment: