Lakukan Komsos dengan Warga Teluk Baruk, Babinsa Agung Sucianto Sosialisasikan Prokes - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Lakukan Komsos dengan Warga Teluk Baruk, Babinsa Agung Sucianto Sosialisasikan Prokes

Lakukan Komsos dengan Warga Teluk Baruk, Babinsa Agung Sucianto Sosialisasikan Prokes
Share it:

 

Lakukan Komsos dengan Warga Teluk Baruk, Babinsa Agung Sucianto Sosialisasikan Prokes


NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Sepempang Serda Agung Sucianto, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial dengan warga binaan.

Kali ini Babinsa melakukan komunikasi sosial dengan Ilyas, warga Teluk Baruk, RT 03/RW 01, Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Minggu (29/08/2021).

Babinsa Agung Sucianto mengatakan, komunikasi sosial merupakan salah satu tugas pokok Babinsa yang harus dilaksanakan guna mewujudkan kemanunggalan TNI degan rakyat.

"Dengan rutin melakukan komunikasi sosial, kita dapat lebih dekat dengan masyarakat dalam memperoleh segala informasi yang berkembang di wilayah binaan," ujarnya.

Dalam ksempatan ini, Babinsa menyampaikan, seiring dengan bertambahnya kasus terpapar Covid-19 di Kabupaten Natuna, diharapkan seluruh warga senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang telah ditentukan pemerintah.

"Mari kita bersama-sama mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, menghindari kerumunan, dan menjaga kebersihan lingkungan, agar kita terhindar dari serangan Covid-19 yang masih mewabah hingga saat ini," tambahnya.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring dan komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).


Share it:

Natuna

Post A Comment: