Menikmati Liburan Keluarga di Harris Resort Waterfront Batam, Mulai IDR 450 Ribu - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Menikmati Liburan Keluarga di Harris Resort Waterfront Batam, Mulai IDR 450 Ribu

Fasilitas hotel mulai dari rindangnya hutan pinus yang asri, perbukitan yang indah, serta laut menanti matahari terbenam, kolam renang raksasa, spa.
Share it:

Menikmati Liburan Keluarga di Harris Resort Waterfront Batam, Mulai IDR  450 Ribu
Menikmati Fasilitas Olah Raga

BATAM, Infokepri.com - Bepergian dan meninggalkan sejenak segala rutinitas, dengan berlibur adalah hal yang menyenangkan dan selalu banyak ditunggu-tunggu orang.

"Liburan merupakan momen langka, bukan? Jadi Anda harus manfaatkan sebaik-baiknya. Dan wajib membuat sebuah rencana yang baik sebelum pergi liburan, hal ini akan membuat Anda memiliki gambaran yang jelas mengenai perjalanan yang akan Anda lakukan," terangnya.

Hal tersebut disampaikan di Director of Sales Shared Service Harris Resort Waterfront Batam dan Harris Hotel Batam Center, Jingga Nastiti di Harris Resort Waterfront Batam, Sekupang - Batam, (28/8).

Dengan memiliki rencana yang tepat, lanjutnya maka liburan bakal jauh lebih menyenangkan dan sesuai dengan harapan tentunya. Karena memilih tempat menginap/hotel ketika liburan, akan menjadi hal yang gampang-gampang susah. Terutama jika akan mendatangi sebuah tempat liburan yang baru.

Harris Resort Waterfront Batam, dapat menjadi pilihan utama liburan keluarga di Batam. Berikut alasan untuk jadi pilihan utama penginapan. salah satu hal yang penting adalah mendapatkan pengalaman berada di hotel yang memiliki karyawan yang ramah dan perhatian terhadap tamunya.
Suasana Restoran Outdoor
"Membuat tamu merasa disambut dan mendapatkan pelayanan yang memuaskan adalah salah satu tujuan dari kami. Karena banyak tamu kami adalah tamu-tamu repeater (tamu yang datang kembali), menurut mereka sangat nyaman berlibur di sini karena karyawan hotel bisa mengenali mereka dan berkomunikasi seperti teman dekat setiap kali mereka datang kembali," jelasnya.

"Di Harris Resort Waterfront Batam segala keresahan Anda tentang budget akan terjawab, kenapa? karena ditempat ini Anda akan dapatkan harga kamar mulai dari Rp. 450,000 per kamar per malam. Pilih satu dari 250 kamar luas yang dilengkapi balkon pribadi," jelasnya lagi.
Suasana Kamar
Berikutnya, fasilitas hotel mulai dari rindangnya hutan pinus yang asri, perbukitan yang indah, serta laut menanti matahari terbenam, kolam renang raksasa, spa, Dino kid’s club, perlengkapan olah raga (tenis meja, badminton, basket, voli pantai, bola kaki pantai, dan polo air), serta terdapat Restoran indoor dan outdoor.

Hotel Harris Resort Waterfront Batam bersertifikat Cleanliness, Health, Safety & Environment Sustainability CHSE Sertifikasi (CHSE) dari Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenkraf) RI. Dimana proses pemberian sertifikat kepada Usaha Pariwisata, Destinasi Pariwisata, dan Produk Pariwisata lainnya, memberikan jaminan kepada wisatawan terhadap pelaksanaan Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Kelestarian Lingkungan. (AP)

Share it:

Batam

Post A Comment: