Menjelang HUT RI Ke-76: Pemko Tebing Tinggi Beri Bantuan, Ini Harapan Veteran - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Menjelang HUT RI Ke-76: Pemko Tebing Tinggi Beri Bantuan, Ini Harapan Veteran

Menjelang HUT RI Ke-76: Pemko Tebing Tinggi Beri Bantuan, Ini Harapan Veteran
Suasana Kegiatan

TEBINGTINGGI, Infokepri.com - Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-76. Pemerintah Kota (Pemko) Tebing Tinggi menyerahkan bantuan untuk veteran dan penyandang disabilitas.

Di lokasi kegiatan, Kepada para veteran, Wali Kota Tebing Tinggi, Ir.H.Umar Zunaidi Hasibuan menyampaikan permohonan maaf atas kurang maksimalnya berbuat untuk para veteran dan berharap agar semangat cinta kepada negara selalu ada.

"Saya minta maaf, karena kami juga kurang maksimal berbuat kepada veteran. Dalam suasana kemerdekaan, saya merasa dan melihat semangat sebagai orang veteran masih ada, semangat cinta kepada negara memang harus selalu ada," terangnya.

"Hari ini kita mengunjungi, bersilaturahmi memberi bantuan dan melihat kondisi para veteran. Jadikan ini sebagai sebuah inspirasi untuk berbuat lebih baik bagi Bangsa dan Negara ini," terangnya lagi.

Adapun Kediaman yang dikunjungi dan diserahkan bantuan Pemko, yaitu:
Ibu Charidanis Chatie (veteran, usia 88 tahun, Kompleks Bagelen)
Bapak. Muhammad Nur (veteran, usia 94 tahun, Kel. Lalang)
Bapak. Sunardi (penyandang disabilitas, usia 72 tahun, Kel. Tambangan Hulu)
Ibu Jaenab (penyandang disabilitas, usia 75 tahun, Kel. Tambangan)

Berikutnya, di tempat yang sama, veteran penerima bantuan, Ibu Charidanis Chatie menyampaikan rasa syukur dan terimakasihnya kepada Pemko Tebing Tinggi.

"Harapan ibu sama pemerintah menjelang kemerdekaan, ada kesatuan. Jangan ada perpecahan karena suku, agama. Dan berharap kepada Pemko, kalau bisa kami yang tinggal sedikit, diperhatikan secara organisasi," pungkasnya.

Selanjutnya, kepada penyandang disabilitas, Walikota berharap agar tetap sabar dan semangat.

"Bapak Ibu, dalam hidup ini harus sabar, semangat. InsyaAllah surga bagiannya, dan semua akan bisa teratasi," tutupnya, dilanjutkan dengan menyerahkan bingkisan, dan 1 unit kursi roda.

Turut mendampingi Wali Kota Tebing Tinggi, Kadis Sosial, Kadis Kominfo, Kaban Kesbangpol, Camat Padang Hilir, Camat Rambutan, Sekretaris Dinkes, Jubir Covid-19 Kota, serta jajaran pemerintah lingkup Pemko Tebing Tinggi. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel