Pasangan Greysia/Apriyani Berhasil Meraih Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020 - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Pasangan Greysia/Apriyani Berhasil Meraih Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020

Pasangan Greysia/Apriyani Berhasil Meraih Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020
Share it:

 

Pasangan Greysia/Apriyani Berhasil Meraih Medali Emas di Olimpiade Tokyo 2020


TOKYO, Infokepri.com - Pasangan  Greysia Polii/Apriyani Rahayu wakil Indonesia yang berhasil meraih medali emas setelah mengalahkan pasangan China Chen/Jia  pada final ganda putri bulu tangkis Olimpiade Tokyo 2020, Senin (2/8/2021).

Pada awal pertandingan, Chen/Jia membuka poin dengan 0-1. Namun Greysia/Apriyani berhasil menambah empat poin secara beruntun.

Bermain dengan defense rapih dan serangan yang tajam, Greysi/Apriyani berhasil unggul 10-8. Pengembalian tanggung dari pasangan Indonesia tidak bisa diakusisi secara tepat oleh Chen. Hal itu menyebabkan Indonesia berhasil menang pada interval gim pertama 11-8.

Setelah istirahat turun minum, pasangan China berhasil mendapatkan tiga poin secara beruntun serta menyamakan kedudukan 11-11. Greysia/Apriyani menjauhkan poin, dan berbeda tiga poin menjadi 16-13.

Namun Chen/Jia berhasil mencuri satu poin dari pasangan Indonesia. Walau begitu, Gresyia/Apriyani berhasil menjauhkan tiga poin lagi menjadi 19-15.

Greysia/Apriyani berhasil menyentuh game poin. Defense yang solid dan serta tenang dalam permainan membuat Greysia/Apriyani berhasil rebut gim pertama 21-18.

Pada gim kedua, Greysia Polli dan Apriyani Rahayu berhasil memulai dengan 3-1. Pengembalian tanggung pasang Indonesia, dimanfaatkan oleh Chen/Jia hingga akhirnya poin direbut 3-2.

Defense cemerlang yang diperlihatkan Greysia/Apri berhasil menambahkan poin jadi 5-2. Smash keras Apri yang mengarahkan ke Chen berhasil menutup interval gim kedua 11-7.

Rotasi permainan serta kerjasama Greysia/Apriyani sangat rapih. Greysia/Apriyani bermain dengan nyaman dan bisa menjaga fokus dengan baik.

Senar Greysia Polli sempat terputus, sehingga ia mengganti raketnya. Namun poin kemenangan direbut Indonesia menjadi 19-10.

Kehilangan fokus, pasangan China berhasil menanfaatkan momen dengan ambil empat poin secara beruntun. Namun, Greysia/Apriyani berhasil memberhentukan laju poin kawan. Pasangan Indonesia berhasil championship poin. Smash dari pasangan China keluar membuat Greysia/Apriyani keluar sebagai juara.

Greysia/Apriyani berhasil membawa pulang emas untuk Indonesia. Serta Lagu Indonesia Raya pun berkumbandang di Musashino Forest Sport Plaza.
(sindonews.com)

Share it:

Olahraga

Post A Comment: