Pembangunan Ponpes Bina Ulama Kisaran, Berikut Harapan Bupati Asahan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pembangunan Ponpes Bina Ulama Kisaran, Berikut Harapan Bupati Asahan

Pembangunan Ponpes Bina Ulama Kisaran, Berikut Harapan Bupati Asahan
Bupati Asahan (No.2 dari Kiri)

ASAHAN, Infokepri.com - Bupati Asahan, H.Surya, BSc mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ketua Yayasan Pondok Pesantren Bina Ulama Kisaran karena memiliki rasa solidaritas yang tinggi bagi dunia pendidikan khususnya di bidang keagamaan.

"Pembangunan Pondok Pesantren (Ponpes) Bina Ulama Gedung 2, semoga menjadi Pondok Pesantren yang dapat menciptakan generasi muda yang berguna bagi bangsa dan negara ini," terangnya.

Hal tersebut disampaikannya, pada peletakan batu pertama pendirian Gedung 2 Pondok Pesantren Bina Ulama Kisaran, di Desa Subur, Air Joman - Asahan (2/8/21).

Lanjutnya, setelah dibangun pondok pesantren ini dapat menjadi contoh atau model bagi daerah lain, begitu juga dengan para guru-guru harus menyiapkan diri dengan pola pendidikan agama berbasis teknologi informatika, karena seiring dengan perubahan perkembangan dunia saat ini.

Pada kegiatan tersebut, Bupati Asahan juga menghimbau, untuk mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan, dimana kasus penyebaran Covid-19 terus meningkat ataupun bertambah setiap harinya.

"Penyebaran Covid-19 hanya dapat diatasi apabila kita mendisiplinkan diri kita sendiri dan membudayakan penerapan ptorokol kesehatan dalam upaya pencegahan Covid-19," pungkasnya.

Berikutnya, Kakankemenag Kabupaten Asahan, Dr. H. Hayatsyah, M.Pd menyampaikan bahwa Kementerian Agama Kabupaten Asahan bersyukur karena perkembangan pondok pesantren di Kabupaten Asahan berkembang pesat saat ini.

"Karena dengan berkembang pesatnya Pondok Pesantren di Kabupaten Asahan, akan banyak lahir para ulama di Kabupaten Asahan," tutupnya.

Di tempat yang sama, Direktur Pondok Pesantren Bina Ulama Kisaran, H.Ali Muammar Q Siregar, S. Pdi, MM mengucapkan terima kasih dan meminta kepada Forkopimda Kabupaten Asahan dapat mendukung dan mensuport pendirian Gedung 2 Pondok Pesantren Bina Ulama Kisaran.

Turut hadir pada kegiatan, Wakil Bupati Asahan, Dandim 0208/Asahan, Kapolres Asahan, OPD, Camat Air Joman, Forkopimcam Air Joman, Kepala Desa Subur, Ketua MUI Kabupaten Asahan, Ketua Imtaq Kabupaten Asahan, Direktur Pondok Pesantren Bina Ulama Kisaran, Ketua Yayasan Pondok Pesantren Bina Ulama Kisaran. (Rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel