Pemko Tebing Tinggi Bekerjasama dengan Kodim 02/04 DS Lakukan Vaksinasi Bagi Pelajar - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pemko Tebing Tinggi Bekerjasama dengan Kodim 02/04 DS Lakukan Vaksinasi Bagi Pelajar

 

Pemko Tebing Tinggi Bekerjasama dengan Kodim 02/04 DS Lakukan Vaksinasi Bagi Pelajar

TEBING TINGGI, Infokepri.com – Kodim 02/04 DS bekerja sama dengan Pemko Tebing Tinggi melakukan vaksinasi Covid-19 dosis I untuk pelajar dan Mahasiswa yang berusia 18 tahun, Jumat (6/8/2021).

Pelaksanaan vaksinasi ini dilakukan serentak di 9 puskesmas yang ada di Kota Tebing Tinggi dengan melibatkan tenaga Puskesmas, personil TNI, Polres, Lurah dan Kepala Lingkungan untuk memberikan pelayanan kepada warga dan mengamankan proses pelaksanaan vaksinasi dengan tetap menerapkan protokol kesehatan 5 M. 

Wali Kota Tebing Tinggi Ir. H. Umar Zunaidi Hasibuan, M.M. memantau langsung proses vaksinasi di Puskesmas Satria di Jalan Imam Bonjol 

Dilokasi ini, Wali Kota melihat tingginya antusiasme warga Kota Tebing Tinggi khususnya kaum Pelajar dan Mahasiswa dalam mengikuti vaksinasi. Vaksinasi dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan 5M.

"Kepada mereka yang akan divaksin, tetap mengikuti protokol kesehatan. Vaksinasi ini untuk Pelajar dan Mahasiswa. Anak-anak kita yang kuliah (Pelajar, Mahasiswa) memerlukan surat keterangan telah divaksin untuk kampusnya, kita mendahulukan mereka, agar tak terganggu kegiatan kuliahnya," ulas Wali Kota.

Lebih lanjut Wali Kota mengungkapkan sulitnya mendapatkan vaksin, upaya optimal terus dilakukan Pemko Tebing Tinggi dan menargetkan akhir Agustus, 50 ribu orang warga sudah divaksin.

"Hari ini kita memvaksin 1.000 (seribu) orang di 9 Puskemas, yang mana di puskesmas Satria ini batas sampai 105 orang. Kita tetap mengoptimalkan vaksin tambahan seterusnya untuk bisa kita tingkatkan. Target kita di akhir Agustus, 50 ribu orang yang sudah kita vaksin," tutup Wali Kota. (Bon)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel