Pilkades 2021, Ini Pesan Wabub Lingga - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Pilkades 2021, Ini Pesan Wabub Lingga

Pilkades 2021, Ini Pesan Wabub Lingga

LINGGA, Infokepri.com - Wakil Bupati Lingga, Neko Wesha Pawelloy menyampaikan bahwa kepada Kepala Desa terpilih, agar dapat bergotong royong, bersinergi, bersama-sama bangkit dari pandemi Covid-19 yang telah melumpuhkan banyak sektor di Kabupaten Lingga.

"Pertama kami ucapkan selamat kepada kepala desa yang sudah dipilih oleh masyarakat mayoritas, di desanya masing-masing. Dan kepala desa inkumbent yang kembali terpilih, untuk terus melanjutkan program yang telah dibuat dan bersama-sama dalam melawan pandemi Covid-19," terangnya, (7/8).

Lanjutnya, untuk kepala desa yang baru terpilih, jangan sungkan menjalin komunikasi dengan pejabat terkait. Khususnya dalam pengelolaan anggaran dana desa, dana desa, dan berbagai regulasi tentang pemerintahan desa.

"Kita sudah luluh lantah dihantam pandemi Covid-19 ini, berbagai sektor terpuruh dan yang fatal adalah sektor ekonomi dan kesehatan, sehingga ini semua tentu butuh gotong royong dan kerja bersama untuk bangkit dari pandemi ini," terangnya.

Kepala desa adalah pejabat di desa yang netral, tidak terlibat partai politik dan kegiatan politik aktif lainnya, sehingga aturan yang dibuat oleh pemerintah pusat tersebut dapat benar-benar dimanfaatkan dan dioptimalkan oleh kepala desa yang terpilih.

"Selain itu untuk yang memiliki lahan-lahan peluang investasi, kita berharap agar lebih hati-hati lagi menerima setiap perusahaan yang akan berinvestasi," tutup Wakail Bupati Lingga. (rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel