Sambut HUT RI Ke 76: Dapatkan Promo Merdeka Birthday, Menginap di Harris Resort Barelang - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sambut HUT RI Ke 76: Dapatkan Promo Merdeka Birthday, Menginap di Harris Resort Barelang

Sambut HUT RI Ke 76: Dapatkan Promo Merdeka Birthday, Menginap di Harris Resort Barelang
Berlibur Bersama Keluarga

BATAM, Infokepri.com - Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Republik Indonesia (HUT RI) Ke 76, Harris Resort Barelang Batam, gelar promo ulang tahun “Merdeka Birthday”.

Di bulan kemerdekaan, khusus untuk warga Batam, atau kota lain, yang berulang tahun di bulan Agustus dapat mengajak keluarga menginap di resort.

Promo yang ditawarkan untuk tamu yang Ulang tahun “Merdeka Birthday” bersama keluarga, harga mulai dari Rp.550,000 nett/malam, menginap di Garden View, gratis sarapan pagi bagi yang berulang tahun (terdiri dari, 2 dewasa dan 2 anak dibawah usia 11 tahun).

Selain itu, dapat menggunakan fasilitas lainnya di area resort, mulai dari olahraga voli pantai, jalur lari, internet di semua area resort, Taman Bermain Anak, dan 4 kolam renang (2 kolam dewasa yaitu Lagoon Pool, Infinity Pool & 2 kolam anak Whirlpool dan Kids Pool).

Selaku Director of Sales Harris Resort Barelang Batam, Elta Silitonga mengatakan di bulan Agustus ini siapapun tamu yang sedang berulang tahun ayo dapatkan hadiah dari Harris Resort Barelang dengan gratis sarapan pagi.

"Hanya dengan Rp.550.000nett/malam sudah mendapatkan fasilitas liburan dengan keluarga. Tambahan menginap Rp.200.000 nett/kamar jika ingin menginap di hari Sabtu dan libur Nasional," terangnya.

”Untuk tamu yang datang, wajib diberlakukan Protokol kesehatan (Prokes) sesuai yang telah ditetapkan oleh pemerintah seperti pengecekan suhu tubuh sebelum masuk ke Resort, menggunakan masker, rajin mencuci tangan atau disediakan hand sanitizer, dan menjaga jarak antar tamu," jelasnya, (8/8/21).

Silahkan rayakan ulang tahun dengan menginap bersama keluarga dengan promo “Merdeka Birthday”. Jangan lupa untuk bergabung dengan keanggotaan ASR "Ascott Star Reward" dapatkan diskon 30% untuk pemesanan harga kamar melalui situs web, dan 15% untuk makan dan minum di restoran.

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, dapat datang langsung ke Harris Resort Barelang di Jl.Trans Barelang Batam, atau WhatsApp 07784091111, Email:res1-harris-batambarelang@tauzia.com, dan situs web:www.discoverasr.com/en/harris/indonesia/harris-resort-barelang-batam. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel