Rapat Paripurna, Amsakar : Seluruh Saran DPRD Telah Dilaksanakan Pemko Batam - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Rapat Paripurna, Amsakar : Seluruh Saran DPRD Telah Dilaksanakan Pemko Batam

 

Rapat Paripurna, Amsakar : Seluruh Saran DPRD Telah Dilaksanakan Pemko Batam

BATAM, Infokepri.com - Wakil Wali Kota Batam Amsakar Achmad mengatakan beberapa saran dari DPRD Batam telah dilaksanakan Pemko Batam. Saran DPRD Batam tersebut agar kegiatan yang bersentuhan dengan masyarakat agar tidak terganggu atau dapat tetap dilaksanakan. Seperti terkait penanganan Covid-19 juga distribusi Jaring Pengaman Sosial (Sosial Safety Net).

"Kami sampaikan, sejak awal usulan, saran, maupun masukan tersebut pada hakikatnya sudah terlaksana atau terdistribusi ke satuan kerja perangkat daerah yang sifatnya teknis," kata Amsakar Achmad pada rapat paripurna mewakili Wali Kota Batam Muhammad Rudi di Kantor DPRD Batam Selasa (24/8/2021) sore.

Agenda rapat paripurna tersebut, tanggapan dan jawaban Wali Kota terhadap pandangan umum Fraksi atas Ranperda Perubahan APBD Batam 2021.

Amsakar mengatakan bahwa sebelumnya pada Senin (23/8/2021) Wali Kota Batam Muhammad Rudi telah memaparkan Ranperda tersebut dihadapan para anggota DRPD Batam. Selanjutnya, pada Selasa (24/8/2021) pagi, telah digelar Rapat Paripurna pandangan umum fraksi atas Ranperda ini.


"Penekanan dari keseluruhan (rangkaian) spiritnya bagaimana tata kelola pendapatan kita dapat dikelola dan dijaga dengan baik dan jika mungkin ditingkatkan," ucap Amasakar

Ia menyebutkan dari pelaksanaan PPKM, pengobatan serta perawatan pasien hingga penanganan. Tidak hanya itu bantuan kepada warga juga dilakukan baik oleh pemerintah bahkan dibantu berbagai pihak. Dan lain sebagainya. Sementara pembangunan lainnya juga terus dilakukan.

"Kami atas nama Pemko Batam menyampaikan terima kasih kepada DPRD atas pandangan-pandangan yang baik tersebut," imbuhnya.

Ia berharap kolaborasi yang baik antara DPRD Batam dan Pemko Batam sudah lama terjalin. Ke depan, ia berharap kolaborasi dalam rangka memajukan Batam tersebut terus berlanjut dan jika dapat ditingkatkan.

"Semoga dari tahun ke tahun implemetasi APBD secara ril dapat kita lakukan," pungkasnya.(MC)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel