Rudi Menghadiri Pelantikan Pimpinan Cabang IMM Kota Batam Periode 2021-2022 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Rudi Menghadiri Pelantikan Pimpinan Cabang IMM Kota Batam Periode 2021-2022

Rudi Menghadiri Pelantikan Pimpinan Cabang IMM Kota Batam periode 2021-2022


BATAM, Infokepri.com - Wali Kota Batam Muhammad Rudi terus mendorong kolektivitas seluruh elemen masyarakat dalam membangun Batam, tak terkecuali kalangan mahasiswa.

“Saya yakin dengan bersatunya semua kekuatan, pembangunan akan lebih mudah. Tidak ada yang hebat kalau sendiri-sendiri. Semua akan hebat kalau berkolaborasi,” kata Rudi  saat menghadiri pelantikan Pimpinan Cabang Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kota Batam periode 2021-2022 di Hotel PIH Batam, Sabtu (28/8/2021) siang.

Kegiatan tersebut juga disempenakan dengan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) Lembaga Zakat Infaq dan Shadaqah Muhammadiyah (LAZISMU) Kota Batam periode 2021-2023.

“Membangun Batam, saya harap juga ada sumbang ide dari mahasiswa. Termasuk dari adik-adik dari Muhammadiyah ini,” ucap Rudi.

Rudi menyampaikan keinginan agar Muhammadiyah maupun angkatan mudanya dapat terlibat aktif ikut membangun Batam.

Rudi menegaskan, pihaknya didukung Forkopimda akan terus melakukan yang terbaik untuk Batam. Kepada kaum muda Muhammadiyah, ia berharap tidak tinggal diam menjemput kemajuan Batam.

“Saya sampaikan ini, karena kalian anak muda yang menjadi regenerasi di masa yang akan datang,” ucap dia.

Kini, Pemko Batam maupun BP Batam terus melakukan peningkatan pembangunan baik fisik maupun non fisik di Batam. Terkait fisik, sudah bukan rahasia lagi jalan Batam sedang gencar ditingkatkan, pelabuhan hingga bandara juga ditingkatkan.

“Mari bersama bangun Batam,” ajaknya.

Pada periode ini, PC IMM Batam diketuai oleh Hotma Ardiansyah sementara Sekretaris yakni Wisnu Ahmad Fauzi.

Sekretaris Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kota Batam Shabirun menyampaikan terimakasih atas kehadiran walikota. Ia berharap sinergitas yang terbangun dapat tetap terjalin.

“Saya berharap kepada bapak walikota, agar tidak jemu-jemunya menjalin siltaurhami dengan Muhammadiyah,” harap dia.

Selanjutnya, ia juga berharap kepada PC IMM Batam yang dilantik agar dapat melaksanakan amanah organisasi dengan sebaik mungkin. Setelahnya, juga berharap Rakerda Lazismu Batam dapat menghasilkan keputusan-keputusan yang strategis sehingga bermanfaat bagi Batam.

“Untuk IMM, ikrar tadi tolong dicamkan betul. Dimasukkan dalam hati dan dikerjakan sungguh-sungguh,” pungkasnya. (mc)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel