Rudi Mengharapkan Sebelum 17 Agustus Kecamatan Belakang Padang Zona Hijau - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Rudi Mengharapkan Sebelum 17 Agustus Kecamatan Belakang Padang Zona Hijau

 

Rudi Mengharapkan Sebelum 17 Agustus Kecamatan Belakang Padang Zona Hijau

 

BATAM, Infokepri.com  - Kasus Covid-19 di kecamatan Belakang Padang terus menurun, terbukti dari 44 kasus Covid-19 bulan Juni lalu kini tinggal 18 kasus, hal ini berkat kerja semua pihak  termasuk pada TNI Polri.

“ Kerjasama semua pihak khususnya TNI Polri dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 di Belakang Padang sangat baik,” kata Camat Belakangpadang, Yudi Admaji saat acara penyerahan insentif bagi pengurus PPKM tingkat RTRW di kecamatan Belakang Padang, Batam, Rabu (4/8/2021).

Penyerahan insentif PPKM tingkat RTRW ini secara simbiolis dilakukan oleh Walikota Batam, H Muhammad Rudi.  Ia sangat mengharapkan sebelum 17 Agustus ini kecamatan Belakang Padang menjadi zona hijau. 

Tidak hanya di ekcamatan Belakang Padang, Rudi mengharapkan kasus Covid-19 secara umum di Batam dapat menurun dan di pulau kasus Covid-19 selesai lantaran penduduknya lebih sedikit dan ruang lingkupnya juga kecil.

Beliau sangat mengharapkan seluruh pengurus PPKM yang telah dibentuk lebih aktif lagi dalam melakukan pencegahan, salah satunya yakni dengan ikut mensosialisasikan protocol kesehatan (Prokes) kepada masyarakat. 

“ Saya titip kepada Camat, Danramil maupun Kapolsek dalam dua minggu ke depan kecamatan Belakang Padang betul-betul bersih dari Covid-19,” katanya.

Rudi menyebutkan hingga saat ini, tim terus bergerak melakukan penanganan pandemi Covid-19 dan kerja bersama tersebut akan membuahkan hasil yang baik. (MCB)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel