Rudi : Penerapan PPKM dapat Menurunkan Kasus Covid-19 - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Rudi : Penerapan PPKM dapat Menurunkan Kasus Covid-19

Rudi : Penerapan PPKM dapat Menurunkan Kasus Covid-19
Share it:

Rudi : Penerapan PPKM dapat Menurunkan Kasus Covid-19


BATAM, Infokepri.com – Wali Kota Batam Muhammad Rudi mengatakan penerapan PPKM baik darurat maupun level 4 dapat menurunkan kasus Covid-19.  Ia berharap dengan meningkatnya semangat penanganan dan pencegahan di tingkat RTRW angka Covid-19 semakin turun.

Hal itu disampaikan Rudi saat  menyerahkan secara simbiolis insentif bagi pengurus dan anggota Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Sekupang, Batam, Rabu (4/8/2021).

"Allah tidak akan memberikan cobaan yang melebihi kemampuan hambanya. Kuncinya kebersamaan dan semangat untuk segera bebas dari pandemi ini sehingga kita semua sehat dan ekonomi kembali bangkit lagi," katanya.

Rudi juga mengatakan peran petugas posko PPKM tingkat RTRW sangat penting seiring upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“ Ketua dan pengurus posko PPKM tingkat RT RW diharapkan dapat menjelaskan kepada masyarakat perihal upaya kita memutus penyebaran virus ini,” katanya.

Rudi mengatakan penanganan dan pencegahan Covid-19 masih membutuhkan kerja keras semua pihak.
Selain penyerahan insentif pengurus PPKM di Sekupang, pada hari yang sama juga menyerahkan insentif di Belakangpadang dan Seibeduk.
(MCB)

Share it:

Batam

Post A Comment: