Rudi Serahkan Bantuan Beras BNPT di Kecamatan Lubuk Baja - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Rudi Serahkan Bantuan Beras BNPT di Kecamatan Lubuk Baja

Rudi Serahkan Bantuan Beras BNPT di Kecamatan Lubuk Baja


BATAM, Infokepri.com - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi menyerahkan bantuan beras BPNT di Kecamatan Lubuk Baja, Senin (16/8/2021).

Dalam kesempatan itu, Rudi mengajak masyarakat untuk mendukung upaya Pemko Batam dalam membangun dan menjadikan Batam sebagai kota maju dan masyarakatnya yang sejahtera.

"Saya bersama Pak Amsakar (Wakil Wali Kota Batam) saat ini sedang membangun meskipun Covid-19. Semua itu kami lakukan adalah untuk kita semua," kata Rudi

Salah satunya adalah terkait dengan pembangunan pasar tradisional, yang nantinya diharapkan dapat menekan harga-harga kebutuhan pokok. Itu sebabnya pihaknya berharap rencana Pemko Batam tersebut dapat dukungan penuh dari masyarakat Kota Batam.

Rudi yang juga Kepala BP Batam mengatakan saat ini tidak ada yang tahu kapan pandemi Covid-19 akan berakhir, itu sebabnya di samping penanganan Covid-19, pihaknya juga tetap berupaya untuk melanjutkan sejumlah proyek-proyek infrastruktur. Dengan harapan tentunya dapat menggerakan ekonomi masyarakat.

"Hari ini kasus Covid-19 sudah turun, mudah-mudahan terus turun ke depannya," katanya.

Itu sebabnya Rudi juga tidak bosan untuk terus mengingatkan kepada masyarakat Batam untuk selalu menjalankan protokol kesehatan. Menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan, tidak berkerumun dan mengurangi mobilitas.

"Protokol kesehatan jangan sampai kendor meskipun Covid-19 sudah menunjukan penurunan," katanya.

Sementara itu, untuk bantuan beras yang disalurkan Rudi juga berharap dapat meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19 secara langsung. Pemko Batam saat ini juga tengah mengumpulkan bantuan dari pelaku usaha atau masyarakat mampu lainnya.

Bantuan beras tersebut nantinya juga akan dibagikan kepada masyarakat, tentunya sesuai dengan data yang dimiliki oleh Camat. Bantuan tersebut diprioritaskan untuk masyarakat yang tengah menjalani isolasi atau terdampak Covid-19.

"Bantuan ini kita berikan adalah supaya dan kebersamaan antara rakyat dan pemerintah," katanya. (MC)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel