Sambut Hari Jadi HUT Polwan RI Ke-73, Rangkaian Kegiatan Dilaksanakan Polda Kepri - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sambut Hari Jadi HUT Polwan RI Ke-73, Rangkaian Kegiatan Dilaksanakan Polda Kepri

Sambut Hari Jadi HUT Polwan RI Ke-73, Rangkaian Kegiatan Dilaksanakan Polda Kepri
 Berbagi Sembako
BATAM, Infokepri.com - Menjelang hari jadi Polisi Wanita Republik Indonesia (Polwan RI) Ke -73, Polwan Polda Kepri dan Polres jajaran mengadakan rangkaian kegiatan sosial kemasyarakatan bagi yang terdampak pandemi Covid-19.

Ziarah Taman Makam Pahlawan
Terkait hal itu, Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt S, SIK, M.Si menyampaikan bahwa dalam rangka hari jadi Polwan di wilayah Polda Kepri dan jajaran, telah melaksanakan rangkaian kegiatan sosial antara lain seperti Donor Darah, Operasi Bibir Sumbing, serta bagi Sembako ke masyarakat di wilayah Kota Batam dan Pulau-pulau.

"Selain itu, ziarah di Taman Makam Pahlawan, Anjangsana kepada para Purnawirawan dan penegakkan ketertiban dan Displin Polwan," terangnya didampingi Senior Polwan Kabid Keu Polda Kepri, dan Pakor Polwan Polda di Mapolda Kepri, Nongsa - Batam.
Berbagi Sembako
Ia melanjutkan, Polwan lahir dua tahun setelah Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) dibentuk, Polisi Wanita dibentuk pada tanggal 1 September 1948 di Bukit Tinggi - Sumatera Barat.

"Untuk Peringatan Hari jadi Polwan di Polda Kepri akan dilaksanakan secara Virtual dari Mabes Polri dan selesai peringatan kita akan mengadakan Syukuran pada Rabu 1 September 2021," tutp Kabid Humas Polda Kepri. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel