Sambut HUT RI Ke-76: Pemkab Lingga Gelar Rapat, Ini Hasilnya - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Sambut HUT RI Ke-76: Pemkab Lingga Gelar Rapat, Ini Hasilnya

Sambut HUT RI Ke-76: Pemkab Lingga Gelar Rapat, Ini Hasilnya
Suasana Rapat

LINGGA, Infokepri.com - Dalam rangka menyambut peringatan 76 tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang setiap tahunnya diperingati pada tanggal 17 Agustus, Pemerintah Kabupaten Lingga menggelar rapat bersama Forkopimda.

Dipimpin oleh Asisten Pemerintahan Lingga, dan dihadiri oleh TNI dan Polri, BPBD, perwakilan dari OPD terkait, serta perwakilan dari PLN, di ruang rapat Sekretariat Daerah Kabupaten Lingga, pada Selasa sore (10/8/21).
Suasana Rapat
Rapat digelar mengingat masa pandemi yang menuntut berbagai kegiatan harus dipastikan menjaga jarak aman dan tidak berkerumun, guna meminimalisir peluang terjangkit Covid-19,  sehingga diperlukan tata cara khusus dalam pelaksaannya nanti.

Sementara itu, seperti tahun sebelumnya yang menggelar upacara secara virtual bersama Presiden RI, di Jakarta. Tahun ini juga dikabarkan akan kembali dilaksanakan secara virtual.

Teknisnya nanti Pemkab Lingga bersama Forkopimda akan mengikuti detik- detik proklamasi dan pengibaran serta penurunan bendera secara virtual bersama dengan Presiden, namun tetap melaksanakan upacara biasa di halaman Kantor Bupati Lingga.

Meskipun dilaksanakan secara virtual, diharapkan semangat mengisi kemerdekaan dan semangat para pejuang kemerdekaan tak pernah luntur dari sanubari bangsa Indonesia dan masyarakat Kabupaten Lingga. (Hms/rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel