Vaksinasi Anak-anak, Gubernur Kepri Pastikan Aman dan Jadi Prioritas - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Vaksinasi Anak-anak, Gubernur Kepri Pastikan Aman dan Jadi Prioritas

Vaksinasi Anak-anak, Gubernur Kepri Pastikan Aman dan Jadi Prioritas
Vaksinasi Anka-anak

TANJUNG PINANG, Infokepri.com - Gubernur Provinsi Kepri, H.Ansar Ahmad SE, MM menyampaikan bahwa dalam masa pandemi Covid-19, anak-anak  menjadi salah satu prioritas utama vaksinasi, hingga saat ini sudah hampir 35 persen anak di Provinsi Kepri sudah divaksin.

"Anak-anak menjadi salah satu kelompok rentan penularan Covid-19, sehingga kita harapkan anak-anak berusia 12-17 tahun di Provinsi Kepri untuk ikut vaksinasi," terangnya pada Peringatan Hari Anak Nasional Tingkat Provinsi Kepulauan Riau Tahun 2021 di Gedung Daerah, Tanjung Pinang - Kepri, (29/7).

Gubernur kepri memastikan vaksin aman untuk disuntikkan ke anak-anak, dan ketersediaannya juga telah diprioritaskan. Dengan vaksinasi akan membuat anak-anak di Provinsi Kepri terlindungi dari bahaya penularan Covid-19.

"Saya yakin melalui generasi yang sehat dan cerdas inilah akan menjadi calon pemimpin Kepri unggul dimasa depan, khususnya generasi emas yang cerdas, sehat, unggul dan berkarakter yang memegang peranan strategis ketika 100 tahun Indonesia merdeka di tahun 2045 nanti," pungkasnya. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel