Walau Refocusing Anggaran, Pemkab Natuna Tetap Laksanakan Kegiatan Skala Prioritas - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Walau Refocusing Anggaran, Pemkab Natuna Tetap Laksanakan Kegiatan Skala Prioritas

Walau Refocusing Anggaran, Pemkab Natuna Tetap Laksanakan Kegiatan Skala Prioritas


NATUNA, Infokepri.com - Meskipun terjadi Refocusing Anggaran di APBD Natuna, Bupati Natuna, Wan Siswandi menegaskan bahwa kegiatan skala prioritas akan tetap dilaksanakan.

Hal ini disampaikanya usai melaksanakan sholat Jum'at di Masjid Al-Babussalam Desa Selemam dalam Jum'at berkah yang menjadi agenda rutin tiap Jum'at dengan keliling kampung.

Kata Wan Siswandi, ada beberapa kegiatan peningkatan jalan menggunakan anggaran APBD terpaksa dipangkas karena kurangnya anggaran akibat pangkasan ini.

"Kecuali kegiatan peningkatan jalan antara desa Ceruk hingga Desa Selemam tetap kita kerjakan tahun ini. Meskipun saya jarang ke Selemam, namun kita bisa rasakan  betapa sakitnya kita lewati jalan tadi. Apalagi masyarakat yang setiap hari menggunakan jalan tersebut," ungkap wan Siswandi.

Dalam perjalanan menuju desa Selemam, Wan Siswnadi didampingi oleh Rodhial Huda, beberapa Kepala OPD dan Ketua Komisi I DPRD Natuna, Wan Aris Munandar turut merasakan jalanan terjal penghubung dua desa tersebut.

"Rencana peningkatan jalan Ceruk - Selemam ini merupakan janji kampanye kami saat pilkada kemaren, dan usulanya sewaktu saya masih menjabat sekda Natuna dulu," tutupnya. (Nard/R).


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel