1 Selamat dan 1 DP, Korban Diduga Terseret Arus Saat Syuting di Hutan Bakau - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

1 Selamat dan 1 DP, Korban Diduga Terseret Arus Saat Syuting di Hutan Bakau

1 Selamat dan 1 DP, Korban Diduga Terseret Arus Saat Syuting di Hutan Bakau
Plh Basarnas Tanjung Pinang

BINTAN, Infokepri.com - Pelaksana harian (Plh).Kepala Basarnas Tanjung Pinang Miswadi setelah berkoordinasi dengan Instansi terkait bahwa benar telah terjadi operasi SAR Kondisi Membahayakan Manusia (KMM) terjatuh dan terseret arus di Wisata Ekang Mangrove Park, Bintan - Kepri.

"Terima informasi dari Ibu Windi pada pukul 13.15 WIB tadi. Berdasarkan informasi tersebut tim langsung bergerak ke lokasi kejadian pada Koordinat 1° 4'55.58"U 104°23'3.19"T," terangnya melalaui sambungan telekomunikasi, Tanjung Pinang, (5/9/21).

Berikut data sementara korban di Wisata Ekang Mangrove Park Bintan
Korban Selamat:
(masih dalam pendataan)

Korban Dalam Pencarian (DP):
Nama: Wahyu Indra Rianto
Jenis Kelamin: Laki-laki

Video KKM di  Wisata Ekang Mangrove Park Bintan:

Terkait kronologi kejadian, sambungnya sekira pukul 13.00 WIB korban bersama timnya sedang melaksanakan syuting/Pengambilan gambar di Wisata Ekang Mangrove Park menggunakan boat/kapal cepat, sementara diduga Korban terjatuh dan terseret arus.

"korban ada dua. Satu selamat, langsung dilarikan ke Rumah Sakit, dan saat ini Wahyu masih DP, dalam pencarian korban melibatkan tim Rescue Kantor Pencarian dan Pertolongan Tanjung Pinang berjumlah tujuh orang, dan SAR gabungan, diantarnya Polri (Polres Bintan, Polair), TNI, BPBD Bintan, Tagana Bintan, serta Masyarakat setempat," tutupnya. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel