Babinsa Agung Sucianto Lakukan Komsos dengan Pekerja Bangunan - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa Agung Sucianto Lakukan Komsos dengan Pekerja Bangunan

Babinsa Agung Sucianto Lakukan Komsos dengan Pekerja Bangunan
Babinsa Desa Sepempang Sertu Agung Sucianto Melakukan Komunikasi Sosial dengan Pekerja Bangunan Jelita Sejuba. (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Sepempang, Sertu Agung Sucianto Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna melaksanakan komunikasi sosial dengan warga pekerja pembangunan Resort Jelita Sejuba, di Sejuba RT 03/RW 02, Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur, Jumat (24/09/2021).

Babinsa Agung Sucianto mengatakan, selain monitoring wilayah binaan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat hubungan keakraban sehingga tercipta hubungan yang baik antara Babinsa dengan warga binaan.

"Dengan rutin melakukan komsos, Babinsa dapat berinteraksi langsung dengan warga binaan, sehingga dapat lebih mudah mengetahui perkembangan dan kondisi lingkungan sekitar," ujar Agung Sucianto.

Babinsa Agung Sucianto mengimbau para pekerja agar selalu menjaga kesehatan dan mengutamakan keselamatan dalam bekerja.

Dengan tidak bosan-bosannya, Babinsa Agung Sucianto mengingatkan warga agar menjaga kebersihan lingkungan sekitar dan senantiasa mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dengan yang lainnya, dan menghindari kerumunan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturahmi, monitoring dan komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).


    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel