Babinsa Edi Sufriyadi Lakukan Monitoring Kegiatan Vaksinasi di Kecamatan Bunguran Tengah - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Babinsa Edi Sufriyadi Lakukan Monitoring Kegiatan Vaksinasi di Kecamatan Bunguran Tengah

Share it:

  

Babinsa Edi Sufriyadi Lakukan Monitoring Kegiatan Vaksinasi di Kecamatan Bunguran Tengah
Babinsa Edi Sufriyadi monitoring pelaksanaan vaksinasi. (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com
- Dalam rangka kegiatan rangkaian Gurindam 12 Kodim 0318/Natuna, Babinsa Desa Harapan Jaya Kopda Edi Sufriyadi Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melakukan  monitoring kegiatan vaksinasi wilayah Kecamatan Bunguran Tengah yang dipusatkan di Kantor Desa Air Lengit, Kecamatan Bunguran Tengah, Senin (20/09/2021).

Adapun yang bertugas sebagai vaksinator diantaranya Dr Evi, Gogot A.M.A.K, Ramasta Damanik Amd Keb, Namirah S.ST, Rika Kamila S.K.M, Yanti Nurhayati Amd Keb, Peni Elsiana A.M.K, Triwahyuni A.M.A.K, David.

Sedangkan yang menerima vaksinasi terdiri dari pelayan publik, masyarakat umum, lansia dan remaja Kecamatan Bunguran Tengah dengan jumlah keseluruhan setelah diskrining 121 orang.

Dari jumlah 121 orang yang divaksin, 5 orang diantaranya penerima dosis I dengan vaksin Astrazeneca, dan penerima dosis II sebanyak 116 dengan vaksin yang sama yaitu Astrazeneca.

Babinsa Edi Sufriyadi mengatakan, pelaksanaan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar dengan mematuhi standar protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah secara ketat.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring dan komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).

    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Share it:

Natuna

Post A Comment: