Babinsa Erwin E Sidabutar Ikut Memonitor dan Pengamanan Testing Antigen Terhadap Peserta Ujian CPNS 2021 - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Babinsa Erwin E Sidabutar Ikut Memonitor dan Pengamanan Testing Antigen Terhadap Peserta Ujian CPNS 2021

Babinsa Erwin E Sidabutar Ikut Memonitor dan Pengamanan Testing Antigen Terhadap Peserta Ujian CPNS 2021
Share it:

 

Babinsa Erwin E Sidabutar Ikut Memonitor dan Pengamanan Testing Antigen Terhadap Peserta Ujian CPNS 2021
Babinsa Kelurahan Ranai Kota Sertu Erwin E Sidabutar monitor pelaksanaan Tes Antigen bagi para peserta CPNS. (Fhoto : Bernard Simatupang).

NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Kelurahan Ranai Kota, Sertu Erwin E Sidabutar, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan monitor dan pengamanan Testing Antigen kepada peserta ujian CPNS Tahun 2021 oleh petugas Puskesmas Ranai, di Posko PPKM Pantai Piwang Ranai, Rabu (22/09/2021).

Adapun petugas yang mendampingi Tim Tenaga Kesehatan dari Puskesmas Ranai sebagai berikut, Babinsa  Kelurahan Ranai Kota Sertu Erwin E Sidabutar, Babinpotdirga Serka Surais, dan Anggota Polsek Bunguran Timur Bripda Noval.

Jumlah yang menjalani pemeriksaan Test Antigen berjumlah 58 Orang diantaranya 57 orang negative dan 1 orang positif atas nama MA (27) warga Sedanau Kecamatan Bunguran Barat, dan saat ini sedang di isolasi di Asrama Haji Komplek Masjid Agung Natuna.

Babinsa Erwin E Sidabutar mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu upaya pencegahan dan antisipasi penyebaran virus Corona-19 terhadap para peserta ujian CPNS Tahun 2021.

"Saya berharap kepada para peserta ujian CPNS yang terkonfirmasi negative covid-19 agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah guna memutus mata rantai penyebarannya sehingga Covid-19 segera berakhir dari muka bumi ini," pungkas Sertu Erwin.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring dan komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).

    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Share it:

Natuna

Post A Comment: