Babinsa M Surya Sosialisasikan Prokes kepada Masyarakat Yang Akan Melakukan Vaksinasi Covid-19 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Babinsa M Surya Sosialisasikan Prokes kepada Masyarakat Yang Akan Melakukan Vaksinasi Covid-19

 

Babinsa M Surya Sosialisasikan Prokes kepada Masyarakat Yang Akan Melakukan Vaksinasi Covid-19


NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Kelurahan Batu Hitam Sertu M Surya, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial dengan masyarakat yang sedang melaksanakan Vaksinasi di Mess Kodam I/BB, Jalan HR Soebrantas, Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, Jumat (10/09/2021).

Babinsa M Surya mensosialisasikan Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan Covid-19 kepada masyarakat yang akan melaksanakan Vaksinasi di Mess Kodam I/BB Kelurahan Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna.

Babinsa M Surya menyampaikan kepada masyarakat yang akan melaksanakan vaksinasi, apabila ada teman atau kerabat yang belum melakukan vaksinasi agar diajak untuk segera melakukan vaksinasi di pos pelayanan yang telah disediakan.

Babinsa menghimbau dan mengingatkan masyarakat agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan yang ditentukan pemerintah dengan selalu memakai masker, rajin mencuci tangan pakai sabun di air mengalir, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan, serta menjaga kondisi tubuh tetap sehat dengan rajin berolahraga, mengkonsumsi air hangat, mengkonsumsi makanan bergizi dan vitamin.

Selain itu, Babinsa juga mensosialisasikan bahwa pada bulan Oktober tahun 2021 akan dibuka Pendaftaran Tamtama PK secara online.
"Untuk kelengkapan Administrasi dapat dilihat di aplikasi Rekrutmen TNI-AD," jelas M Surya.

Dalam kesempatan ini, masyarakat mengucapkan terimakasih kepada Babinsa atas segala imbauan, informasi dan arahan yang diberikan kepada mereka.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring dan komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).


    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel