Babinsa Yuniaro Zebua Lakukan Komsos dengan Pengusaha Bengkel Las Teralis - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Babinsa Yuniaro Zebua Lakukan Komsos dengan Pengusaha Bengkel Las Teralis

Babinsa Yuniaro Zebua Lakukan Komsos dengan Pengusaha Bengkel Las Teralis
Share it:

Babinsa Yuniaro Zebua Lakukan Komsos dengan Pengusaha Bengkel Las Teralis
Babinsa Yuniaro Zebua Melakukan Komsos dengan Pengusaha Bengkel Las Teralis. (Fhoto : Bernard Simatupang).


NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Kelurahan Bandarsyah, Serda Yuniaro Zebua Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan warga Kelurahan Bandarsyah,  Kecamatan Bunguran Timur, Kamis (23/09/2021).

Babinsa Yuniaro Zebua melakukan komsos dengan Yasni (64) seorang pengusaha bengkel las teralis bersama  karyawannya.

Tujuan kegiatan ini untuk menjalin silaturahmi guna mempererat hubungan keakraban dan kekeluargaan sehingga tercipta hubungan yang baik antara Babinsa dengan warga binaan.

Dalam komsos kali ini Babinsa menyampaikan kepada Yasni dan karyawan lainya yang bekerja di Bengkel Las Teralis agar tetap semangat dan selalu mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

Babinsa menyampaikan kepada Yasni dan karyawannya, bila ada masalah yang terjadi di tengah-tengah warga agar segera melaporkannya kepada Babinsa untuk segera diambil tindakan dan solusi sehingga masalah dapat diselesaikan dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut, Yasni bersama karyawannya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah hadir di tengah-tengah mereka memberikan informasi, saran, dan imbauan, serta memberikan semangat dalam bekerja di masa pandemi Covid-19 yang melanda saat ini.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring dan komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).


    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Share it:

Natuna

Post A Comment: