BB dari 6 Pelaku, Tiga Jenis Narkoba Direbus dan Dibakar Petugas - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

BB dari 6 Pelaku, Tiga Jenis Narkoba Direbus dan Dibakar Petugas

BB dari 6 Pelaku, Tiga Jenis Narkoba Direbus dan Dibakar Petugas
Pemusnahan BB Narkoba
BATAM, Infokepri.com - Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kepri lakukan pemusnahan Barang Bukti (BB) tiga jenis narkotika berdasarkan dari enam Laporan Polisi (LP) dan terdapat tujuh pelaku.

"Sebanyak 2.315,9 Gram Narkotika jenis Sabu, 1.752 Butir Narkotika jenis Pil Ekstasi serta 657 Gram Narkotika jenis Ganja dimusnahkan," terangnya.

Hal tersebut disampaikan, Kanit 1 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Kepri, Hippal Tua Sirait, S.H. H. Didampingi PS. Paur II Subbid Penmas Bid Humas Polda Kepri, Kejaksaan, BNNP Kepri, BPOM, Advokat dan LSM Granat, di Mapolda Kepri, Nongsa - Batam,  (23/9/21).

Pemusnahan BB Narkotika Jenis Ganja
Lanjutnya, adapun dengan total barang bukti yang diamankan Sebanyak 2.315,9 Gram Narkotika jenis Sabu, disisihkan untuk uji Laboratorium sebanyak 105.24 gram dan dimusnahkan sebanyak 2.186,46 gram serta sisanya sebanyak 24.2 gram untuk pembuktian di pengadilan.

Sebabyak 1.752 butir narkotika jenis Pil Ekstasi, disisihkan untuk uji Laboratorium sebanyak 111 Butir dan dimusnahkan sebanyak 1.635 Butir serta sisanya sebanyak 6 Butir untuk pembuktian di pengadilan.

Sebanyak 657 Gram narkotika jenis Ganja, disisihkan untuk uji Laboratorium sebanyak 52.2 Gram dan dimusnahkan sebanyak 599.8 Gram serta sisanya sebanyak 5 Gram untuk pembuktian di pengadilan.

"Barang bukti narkotika tersebut kita musnahkan dengan cara di larutkan kedalam air panas, dihancurkan dengan menggunakan Blender serta dibakar yang disaksikan langsung oleh para pelaku," tutup Kanit 1 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Kepri.(rdk)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel