Bupati bersama Wabup Asahan Terima Kunjungan Silaturrahim Pengurus Daerah Al-Jam’iyatul Washliyah - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati bersama Wabup Asahan Terima Kunjungan Silaturrahim Pengurus Daerah Al-Jam’iyatul Washliyah

 

Bupati bersama Wabup Asahan Terima Kunjungan Silaturrahim Pengurus Daerah Al-Jam’iyatul Washliyah
Bupati Asahan H Surya Bsc Menyambut Kedatangan Pengurus Daerah Al-Jam'iyatul Washliyah (Fhoto : Ist) 


ASAHAN, Infokepri.com – Bertempat di Rumah Dinas Bupati Asahan, Bupati Asahan H. Surya, BSc bersama Wakil Bupati (Wabup) Asahan Taufik Zainal Abidin, S.Sos, MSi didampingi Kepala Dinas Kominfo, Kepala Dinas Pendidikan, Kakan Kesbang Pol  menerima kunjungan silaturrahim  Pengurus Daerah Al-Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Asahan pada, Kamis (23/09/2021).

Kehadiran Pengurus  PD Al-Jam’iyatul Washliyah yang terdiri dari Ketua Dewan Penasehat H. Adlan Lubis, MPd, Ketua Syahrul Nasution, MA, Wakil Ketua Agus Ramanda, Sekretaris Supomo, SAg, Bendara Basuki, SPd, MM dan pengurus lainnya disambut hangat kehadirannya oleh Bupati Asahan dan Wakil Bupati Asahan.

“Tentunya kita merasa bangga atas keberadaan organisasi Al-Jam’iyatul Washliyah di Kabupaten Asahan, organisasi ini selalu konsisten memperjuangkan syariat Islam, organisasi ini juga mempunyai peran penting dalam mendidik generasi penerus dalam bidang keagamaan khususnya di daerah kita ini,” ungkap Bupati Asahan mengawali sambutan.

Beliau juga berharap organisasi ini dapat menjadi suri tauladan bagi masyarakat Kabupaten Asahan.

“Sebab organisasi massa Islam khususnya Al-Jam’iyatul Washliyah memiliki peran dalam menegakkan demokrasi politik untuk membawa perubahan dalam kemajuan daerah,” ujarnya.

Bupati juga menyampaikan Apresiasi Kepada Segenap Pengurus PD Al-Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Asahan atas Dukungannya selama ini terhadap Pasangan Surya-Taufik, semoga sinergitas yang sudah terjalin selama ini dapat terus berlanjut demi mewujudkan Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter.

Pada kesempatan ini juga Bupati Asahan menyampaikan harapannya kepada pengurus Al-Jam’iyatul Washliyah agar dapat menyampaikan himbauan pemerintah dalam penanggulangan dan pencegahan Covid-19 untuk tetap memakai masker, cuci tangan pakai sabun dan jaga jarak agar penyebaran Covid 19 dapat di hindari.

Sementara itu, Syahrul Nasution, MA selaku Ketua Al-Jam’iyatul Washliyah Kabupaten Asahan , menyampaikan maksud dan Tujuan Silaturrahim Kali ini adalah untuk memperkenalkan Pengurus Al-Jam’iyatul Washliyah hasil Musda tahun 2020 dan direncanakan akan dilakukan pelantikan pada tanggal 25 September 2021.

Lebih lanjut Syahrul juga mengatakan  bahwa organisasi Al-Jam’iyatul Washliyah akan selalu mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Asahan dalam mewujudkan Asahan yang religius, sehat, cerdas dan mandiri.

“Kita berharap bisa sejalan dan bersinergi dengan Pemerintah Daerah untuk memajukan Kabupaten Asahan ini kedepan,” tuturnya. (Ti)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel