Bupati bersama Wabup Natuna Menyambut Kedatangan Kemenko Marves - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Bupati bersama Wabup Natuna Menyambut Kedatangan Kemenko Marves

Bupati bersama Wabup Natuna Menyambut Kedatangan Kemenko Marves
Bupati Natuna, Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, bersama Kemenko Marves. (Fhoto : Bernard Simatupang).

NATUNA, Infokepri.com
– Bupati Natuna, Wan Siswandi, S.Sos, M.Si, dan Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda sambut kedatangan rombongan dari Kementrian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves), di Ruang Kerja Bupati Natuna, Rabu (22/09/2021).

Kehadiran rombongan dari Kemenko Marves ini untuk melakukan audensi dengan pemerintah kabupaten Natuna, tentang pengembangan desa wisata di Natuna.

Dari Rombongan Kemenko Marves ada Dr. Agnes Wirdayanti, S.IP, M.Si – Kepala Bidang Riset dan Pendidikan Parekraf Serta Flora Sumiati Sitorus, MM – Kepala Bidang Pelatihan dan Sertifikasi Parekraf.

Tentu kedatangan mereka membuat kedua pemimpin daerah Natuna tersebut merespon baik, karena dinilai sangat selaras dengan visi-misi Bupati dan Wakil Bupati Natuna.

“Selamat datang kami ucapkan, semoga kehadiran rombongan dari kementerian ini dapat membawa dampak positif bagi daerah Natuna dan dapat meningkatkan taraf ekonomi masyarakat Natuna lebih baik lagi,” ungkap Wan Siswnadi.

Hal senada juga disampaikan Rodhial Huda, kedatangan mereka seperti gayung bersambut, selaras dengan rencana pembangunan Natuna ke depan yang memprioritaskan sektor kepariwisataan.

“Soal tempat-tempat wisata di Natuna tak perlu diragukan lagi, tinggal bagaimana cara kita untuk mendatangkan uang dengan mengandalkan destinasi wisata yang ada,” ungkap Rodhial Huda.

Selain dari Kemenko Marves dalam rombongan tersebut juga ada dari Kemendagri terdiri dari Kasubdit kerja sama, Dr. Agnes Wirdayanti, S.IP, M.Si dan penyelesaian perselisihan antar daerah kemendagri, Analis Kebijakan Ahli Muda, Abdul Azis, S.Sos dan I.G.A Sindu Wirati, SH Analis Kerja Sama.

Kegiatan Audensi ini akan dilakukan oleh rombongan dari dua Kementerian tersebut dengan pemerintah kabupaten Natuna, besok di Ruang Rapat Kantor Bupati Natuna. Selain itu ada juga dari DANA, yang akan memperkenalkan cara pembayaran dengan sistem digital untuk digunakan di Kabupaten Natuna. (Nard).
 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel