Bupati Natuna Pinjamkan Mobil Dinasnya Mengantar Pengantin Tunawicara - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Bupati Natuna Pinjamkan Mobil Dinasnya Mengantar Pengantin Tunawicara

Bupati Natuna Pinjamkan Mobil Dinasnya Mengantar Pengantin Tunawicara
Share it:

Bupati Natuna Pinjamkan Mobil Dinasnya Mengantar Pengantin Tunawicara
Pengantin Pria Turun dari Mobil Dinas Bupati Natuna. (Fhoto : Bernard Simatupang).

NATUNA, Infokepri.com - Memenuhi janji politiknya, Bupati Natuna, Wan Siswandi, S.Sos, M.Si kembali meminjamkan mobil dinasnya  BP 1 N kepada masyarakat  untuk mengantar pengantin, Kamis (23/09/202).

Kali ini BP 1 N mengantar pernikahan sepasang pengantin yang sama-sama menyandang disabilitas (tunawicara) bernama Safirin dan Wan Nurdahlia.

Kisah haru pernikahan sepasang pengantin ini banyak menyita perhatian dari masyarakat, dan mendoakan agar pernikahan mereka langgeng sampai anak cucu.

Ucapan Syukur juga disampaikan oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi atas pernikahan safiri dan Wan Nurdahlia ini.

"Alhamdulillah, semoga pernikahan mereka dirahmati oleh Allah SWT, dan mendapatkan kebahagiaan serta cepat mendapatkan momongan," ungkap Wan Siswandi.

Orang nomor 1 di Natuna ini merasa terharu mendengar sepasang pengantin yang menggunakan mobil dinasnya sama-sama penyandang disabilitas.

"Dihadapan Allah, semua sama, yang membedakan amal ibadahnya. Tentunya kita semua patut berbagia hari ini ada masyarakat kita melangsungkan pernikahan," ungkapnya.

Dari pantauan media ini, sebelum BP 1 N menghantar pengantin, terlihat BP 5 N mobil dinas Wakil Bupati Natuna, Rodhial Huda juga terlihat parkir di Halaman Kantor Urusan Agama (KUA) ikut menghantar pengantin dari Desa Sepempang. (Nard).


Share it:

Natuna

Post A Comment: