Dihadiri Rudi, PT Panasonic Industrial Services Serahkan Bantuan Sembako kepada Warga Baloi Permai - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Dihadiri Rudi, PT Panasonic Industrial Services Serahkan Bantuan Sembako kepada Warga Baloi Permai

 Dihadiri Rudi, PT Panasonic Industrial Services Serahkan Bantuan Sembako kepada Warga Baloi Permai

BATAM, Infokepri.com  -  Walikota Batam Muhammad Rudi menghadiri penyerahan bantuan paket sembako kepada warga Baloi Permai, Batam Kota, Jumat (10/9/2021). Bantuan ini dari PT. Panasonic Industrial Services sebanyak 500 paket sembako.

Dalam kesempatan itu, Rudi mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan yang telah menyisihkan program Corporate Social Responsibility (CSR) untuk ikut membantu warga yang membutuhkan.


"Artinya perusahan yang beroperasi di Kota Batam ikut memperhatikan masyarakat Batam," kata Rudi yang juga Kepala Badan Pengusahaan (BP) Batam.

Ia berharap, ke depan kegiatan serupa terus ditingkatkan. Menurutnya, pandemi merupakan momentum saling membantu satu sama lain.

"Perusahaan di Batam ini banyak. Yang besar 500an dan yang kecil ribuan. Kalau semua turun tangan, saya kira kondisi sosial masyarakat akan terbantu," imbuhnya.

Perwakilan PT. Panasonic Industrial Services, Hasmonang Nasution mengatakan pandemi Covid-19 telah memasuki tahun kedua. Menurutnya masa ini merupakan masa yang berat bagi semua pihak, tak terkecuali bagi pelaku usaha dan masyarakat umum.



"Maka dari itu, kita perlu bahu membahu. Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian dan semangat saling membantu dalam menghadapi pandemi," ucap dia.

Ia berterimakasih kepada Pemko Batam yang telah berbuat semaksimal mungkin menekan laju pandemi. Dari menggelar sosialisasi, vaksinasi hingga perhatian kepada warga terdampak.

"Semoga kondisi semakin baik ke depan. Mari bersama-sama optimis menghadapi pandemi ini," pungkasnya. (MC)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel