Direktur BUMD PT TBM Janji Akan Menertibkan Sistem Sewa Lapak Jualan Yang Berlapis-Lapis - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Direktur BUMD PT TBM Janji Akan Menertibkan Sistem Sewa Lapak Jualan Yang Berlapis-Lapis

 

Direktur BUMD PT TBM Janji Akan Menertibkan Sistem Sewa Lapak Jualan Yang Berlapis-Lapis


TANJUNGPINANG, Infokepri.com -  Direktur Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kota Tanjungpinang, PT Tanjungpinangpinang Makmur Bersama (TBM), Fahmi berjanji akan segera membentuk Tim untuk menertibkan lapak yang disewakan ke orang lain dengan harga tinggi.

"Nanti kami akan melakukan penomoran kios dan kami akan tetapkan ke orang - orang yang benar - benar untuk jualan," tegas Fahmi saat dikonfirmasi sejumlah awak media melalui telepon selulernya, Jumat (10/9/2021) siang.

Karena menurut Fahmi saat ini, akibat dari adanya sistem sewa yang berlapis - lapis tersebut pedagang di Pasar Baru I, Pasar Baru II dan Pasar Bintan Centre yang disewakan kembali ke orang lain dengan harga yang relatif tinggi.

"Apalagi, ini ditengah pandemi Covid-19 ada lapak yang disewa  Rp 200 ribu,- per bulan, kemudian disewakan kembali dengan nilai mencapai Rp800 ribu,- hingga lebih dari Rp1 juta,-  per bulan," kata Fahmi.

Fahmi menargetkan akhir Oktober 2021 ini, semua lapak yang dikelola oleh BUMD dapat diperuntukkan untuk orang - orang yang benar - benar berdagang.

"Dan kami kalau pendataan ini sudah selesai akan kami buatkan sistem non tunai," sebutnya.

Biarpun nanti terjadi pertentangan, Fahmi menegaskan akan tetap menjalankan hal ini demi kemajuan BUMD Tanjungpinang.

"Bila mana tidak berdagang harus dikembalikan ke Pihak BUMD. Tidak boleh diperjualbelikan kembali. Kita gak mau tahu tentang lapak yang diperjualbelikan," tegasnya.



(BD)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel