Harris Hotels Batam Sukseskan Vaksinasi Kedua, Siap Sambut Tamu - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Harris Hotels Batam Sukseskan Vaksinasi Kedua, Siap Sambut Tamu

Harris Hotels Batam Sukseskan Vaksinasi Kedua, Siap Sambut Tamu
Harris Hotels Batam

BATAM, Infokepri.com - Harris Hotels Batam yang terdiri dari Harris Resort Waterfront Batam, Harris Hotel Batam Center dan Harris Resort Barelang Batam, telah sukses melaksanakan vaksinasi kedua.

Dalam rangka mengikuti program pemerintah, yaitu vaksinasi Covid-19, dan pencegahan penyebaran virus Covid-19. Harris Hotels Batam berkomitmen juga melalui Ascott Care, diantaranya Our Staff, Guest Safety, Physical Distancing, Housekeeping, Apartment & Rooms, Food & Beverages, Share Facilities, Contactless & Paperless dan Our Vendors.

Akan hal itu, Marketing & Branding Manager Shared Services Harris Hotel Batam Center dan Harris Resort Waterfront Batam, Dila Bachmid menjelaskan bahwa salah satu dari komitmen Ascott Care, yaitu Guest Safety. Dimana setiap tamu yang datang menginap atau berkunjung ke hotel wajib menggunakan masker, melakukan cek suhu tubuh sebelum memasuki area hotel dan menjaga jarak antar tamu dan karyawan.

"Pada masa pandemi ini tamu dan karyawan, sangat penting saling menjaga kesehatan dan keselamatan diri saat beraktifitas," terangnya di Harris Hotel Batam Center, Batam Centre-Batam, (23/9/21).

Dengan telah dilaksanakan vaksinasi kedua, Harris Hotels Batam semakin siap untuk menyambut tamu, dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

Berikutnya, Marketing & Branding Manager Harris Resort Barelang Batam, Viki Wahyudi menambahkan bahwa salah satu program vaksin pemerintah ini sejalan dengan Tauzia Value yaitu Think of others.

"Dengan telah suksesnya program vaksin ini, berharap tingkat hunian untuk pariwisata kota Batam khususnya bisa bangkit kembali perlahan-lahan," terangnya.

"Jangan lupa untuk bergabung dengan keanggotaan ASR "Ascott Star Rewards" dapatkan diskon 30% untuk pemesanan harga kamar melalui situs discoverasr.com, dan 15% untuk makan dan minum di restoran," tutupnya.

Untuk informasi dan pemesanan lebih lanjut, silahkan hubungi via WhatsApp di Harris Resort Waterfront Batam 0778-381888, Harris Hotel Batam Center 0778-7498888 dan Harris Resort Barelang Batam 0778-4091111. (AP)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel