Hasan Lulus Seleksi, Dapat Direkomendasikan Sebagai Karo Humas, Protokol dan Penghubung - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Hasan Lulus Seleksi, Dapat Direkomendasikan Sebagai Karo Humas, Protokol dan Penghubung

 



TANJUNGPINANG,Infokepri.com  – Plt Kepala Biro Humas, Protokol dan Penghubung Sekretariat Daerah Kepri, Hasan, S.Sos lulus seleksi masuk tiga besar pada jabatan Kepala Biro (Karo) Humas,Protokol dan Penghubung Sekretariat Daerah Kepri

Hasan bersama dua peserta lainnya sesuai yang diumumkan oleh Panitia Seleksi (Pansel) Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Provinsi Kepri, Hamdani pada Selasa (14/9/2021) dapat direkomendasikan untuk diangkat dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Provinsi Kepri sebagai Karo Humas Protokol dan Penghubung Sekretariat Daerah Kepri,

Hal tersebut berdasarkan surat pengumuman tentang hasil akhir seleksi terbuka Nomor : 05/PANSEL-JPTP/2021, nama Hasan masuk tiga besar untuk mengisi Jabatan Karo Humas, Protokol dan Penghubung Sekertariat Daerah Kepri bersama Djafnurinsyah TH, SE dan Ramlah S,Sos.

Nama-nama lain pejabat yang menduduki peringkat 3 terbaik tersebut adalah Azwadi SE, Dr Muhammad Amin SE MM dan Venni Meitaria Detiawati SP, M Eng. Ketiga pejabat ini mengikuti seleksi pada posisi jabatan sebagai Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Kepri.

Kemudian, tiga nama pejabat yang masuk dalam tiga besar sebagai calon Kepala Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian dan Kesehatan Hewan Kepri adalah, peringkat pertama Misbardi S,Sos, MSi. Kedua, Dr Rika Azmi S.TP, MM serta ketiga, Said Sudrajad, S.Sos, MSi.

Sementara itu, untuk calon Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kepri, nama-nama pejabat yang masuk tiga besar hasil akhir seleksi yakni, pertama Alfian, SSos, MSi, kedua Hasfarizal Handra, S,Sos dan ketiga Robert Lukman, SPi.

Untuk nama pejabat yang lolos tiga besar terbaik sebagai Kepala Biro Pemerintahan dan Perbatasan Sekretariat Daerah Kepri adalah Hendrio Karyadi AP, MSi, Drs M Darwin, MT dan M Frengki Willianto S STP, MSi.

Kursi untuk calon Kepala Biro Umum Sekretariat Daerah Kepri, tiga nama masuk yaitu Abdullah SSOs, MH, Burhanuddin, SHUT, MH serta Maizanul Ichwan, SPi, Msi. (Pay)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel