Imran Ditemukan MD dan Tendi DP, Korban Tabrakan Kapal Pompong vs Kargo - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Imran Ditemukan MD dan Tendi DP, Korban Tabrakan Kapal Pompong vs Kargo

Korban ditemukam di bibir pantai Nuvasa Bay Palm Spring, Nongsa- Batam. kurang lebih 5 NM/9 KM, dari lokasi kejadian yang di laporkan.
Share it:

Imran Ditemukan MD dan Tendi DP, Korban Tabrakan Kapal Pompong vs Kargo
Tim SAR Gabungan Melakukan Pencarian Korban

BATAM, Infokepri.com - Pelaksana harian (Plh). Kepala Basarnas Tanjung Pinang, Miswadi menyampaikan perkembangan pencarian hari kedua, korban tabrakan kapal di perairan Nongsa, Batam - Kepri.

"Sekira pukul 11.00 WIB, tadi. Tim Rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Batam bersama Tim SAR Gabungan menemukan salah satu Korban, atas nama Imran Nur Restu, dalam keadaan Meninggal Dunia (MD)," terangnya.

"Korban ditemukam di bibir pantai Nuvasa Bay Palm Spring, Nongsa- Batam. kurang lebih 5 NM/9 KM, dari lokasi kejadian yang di laporkan, selanjutnya korban di evakuasi menuju Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri, Nongsa-Batam," katanya melalui sambungan telekomunikasi, (27/9/21).

Baca Juga:

Berikut data ketiga dalam operasi pencarian korban tabrakan kapal:
Selamat: Adam (Pria, (34 Tahun, Nongsa-Batam)
MD: Imran Nur Restu (Pria, 29 Tahun, Nongsa-Batam)
DP: Tendi Fauzan Bahri (Pria, 20 Tahun, Nongsa-Batam)

Korban saat Dievakuasi Tim SAR Gabungan

Sambungnya, pada pencarian hari kedua di mulai pukul, 07.00 WIB. Tim Rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Batam bersama Tim SAR Gabungan tiba dan melaksanakan pencarian dengan total luas area pencarian lebih kurang 7.5 NM/14 KM, yang di bagi menjadi dua tim.

Tim Rescue Pos Pencarian dan Pertolongan Batam bersama Polair melaksanakan pencarian dengan menyisir sekitar lokasi kejadian kecelakaan selanjutnya ke arah Barat - Barat Laut.

"Tim SAR Gabungan yang terdiri dari masyarakat setempat bersama pihak keluarga melaksanakan pencarian dgn penyisiran bibir pantai menggunakan kapal kayu/pompong serta jalur tepian bibir pantai," tutup Plh.Kepala Basarnas Tanjung Pinang. (AP)

Share it:

Batam

Post A Comment: