Ingin Mengetahui Ketersedian Vaksin, Wabup Kunjungi Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan dan Dua UPTD Puskesmas - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Ingin Mengetahui Ketersedian Vaksin, Wabup Kunjungi Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan dan Dua UPTD Puskesmas

Ingin Mengetahui Ketersedian Vaksin, Wabup Kunjungi Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan dan Dua UPTD Puskesmas
Wabup Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar Mengunjungi Dinas Kesehatan Asahan (Fhoto : Ist)

ASAHAN, Infokepri.com – Untuk melihat langsung ketersediaan vaksin Covid-19, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, S. Sos, M. Si mengunjungi Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan dan Dua UPTD Puskesmas yakni UPTD Puskesmas Pulau Bandring dan UPTD Puskesmas Meranti, Kamis (30/09/2021)

Pada kunjungan di Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan, Wakil Bupati Asahan mengatakan, dalam pelaksanaan vaksinasi covid-19 di Kabupaten Asahan, laksanakan dengan sebaik mungkin dan jika ketersedian vaksin tidak mencukupi segera minta kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara.

"Jika vaksin covid-19 tidak mencukupi, segera minta kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, sehingga target vaksin covid-19 untuk masyarakat Kabupaten Asahan dapat tercapai," tegas Wakil Bupati Asahan.

Wakil Bupati Asahan juga melihat dan meninjau setiap ruangan di Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan dan mengatakan agar merapikan ruangan-ruangan tersebut, sehingga para ASN di Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan dapat nyaman dalam bekerja.

Hal senada juga disampaikan oleh Wakil Bupati Asahan kepada Kepala UPTD Puskesmas Pulau Bandring Vinny Shari Hasibuan, SKM dan Kepala UPTD Puskesmas Meranti dr. Jenni E. Taringan, agar meminta vaksin covid-19 kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan jika ketersediaan vaksin covid-19 di Puskesmas tidak mencukupi.

Wakil Bupati Asahan juga mengatakan, kepada UPTD Puskesmas Pulau Bandring dan UPTD Puskesmas Meranti agar mensinkronkan data terkait tentang vaksinasi covid-19 Puskesmas dengan Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan.

Wakil Bupati Asahan menambahkan, saat ini antusias masyarakat untuk divaksin meningkat, maka dari itu kepada Kepala Desa/Lurah dan Camat saya berharap dapat melakukan koordinasi yang baik dengan Puskesmas diwiyahnya.

"Walaupun kita telah divaksin, kita harus tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19," pesan Wakil Bupati Asahan mengakhiri pembicaraannya.

Tampak hadir Wakil Bupati Asahan, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan beserta jajaran, Camat Pulau Bandring, Camat Kecamatan Meranti, Kepala UPTD Puskesmas Pulau Bandring dan Kepala Puskesmas Meranti beserta jajaran.
(Ti)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel