Kades Kualaraya Turun ke Lapangan Untuk Melihat Daerah Yang Akan Dibangun pada Tahun Anggaran 2022 - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Kades Kualaraya Turun ke Lapangan Untuk Melihat Daerah Yang Akan Dibangun pada Tahun Anggaran 2022



Kades Kualaraya Turun ke Lapangan Untuk Melihat Daerah Yang Akan Dibangun pada Tahun Anggaran 2022

LINGGA, Infokepri.com – Setelah dilantik Bupati Lingga pada Senin (30/8/2021) lalu,  Kepala desa (Kades) Kualaraya Misran terus melakukan survey terhadap wilayahnya untuk dilakukan pembangunan baik jangka pendek maupun jangka panjang.

Misran didampingi stafnya turun ke lapangan untuk melihat secara langsung wilayahnya dan menampung seluruh usulan masyarakatnya  yang berkaitan dengan pembangunan di desanya. 

Saat dikonfirmasi Infokepri.com  melalui WhatsApp nya, Kades Kuala Raya, Misran mengatakan memang aspirasi masyarakat perlu kita utamakan, karena masyarakat mengetahui kondisi daerahnya. Masyarakat harus membantu kinerja Lembaga Desa seperti Ketua RT, RW, LPM, Karang Taruna supaya kinerja dapat bersinergi. 

“ Kita dipilih oleh masyarakat tentunya harus banyak turun ke lapangan, supaya keluhan masyarakat dapat kita kerjakan. Target dalam program seratus hari kerja adalah, pengaturan kedisiplinan Kaur dan staf, Lembaga desa,pengecatan Kantor desa,dan bagunan lainnya yang menyangkut aset desa.

“ Gotong -royong (Goro) bersama lembaga dan masyarakat,membersihkan Bak air minum yang lokasinya terletak di Paras Kelubi, Desa Sungai Harapan dan akan berlanjut lagi dengan kegiatan Jum'at bersih serta apel yang dilakukan satu bulan dua kali, supaya ada penyegaran<’ tambahnya.(Syaf)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel