Keluarkan Perwako No.49, Ini Kata Wawako Batam - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Keluarkan Perwako No.49, Ini Kata Wawako Batam

Wakil Walikota (Wawako) Batam, Amsakar Achmad menyampaikan bahwa pihaknya sudah mengeluarkan Perwako No.49 tentang PPKM level III subtansinya.
Share it:

Keluarkan Perwako No.49, Ini Kata Wawako Batam

BATAM, Infokepri.com - Wakil Walikota (Wawako) Batam, Amsakar Achmad menyampaikan bahwa pihaknya sudah mengeluarkan Perwako No.49 tentang PPKM level III subtansinya sesuai dengan instruksi Menteri Dalam Negeri (Mendagri).

"Pertama soal sekolah, dimungkinkan untuk dibuka tetapi kita mempunyai kebijakan di daerah untuk melindungi anak-anak kita agar jangan sampai terjadi gelombang berikutnya," jelasnya.

"Maka, kita putuskan untuk vaksin pelajar selesai 100 persen, dan dari Dinkes dan Satgas bahwa capaian itu sudah ada di 75 persen," terangnya di gedung DPRD Batam, Batam Centre - Batam, (7/9).

Sambungnya, terkait masuk mall pihaknya sudah mengakomodir dengan intruksi Mendagri memperlihatkan bahwa sudah di vaksin.Menurutnya tidak ada persoalan, karena sebagaian besar masyarakat Batam sudah di vaksin.Kenapa pihaknya mengakomodir, karena tren yang udah mulai membaik, jangan sampai ada gelombang berikutnya.

"Sebenarnya melihat situasi Batam saat ini sudah masuk ke dalam kategeri level II sebenarnya. Namun, menurut intruksi Mendari karena mendata secara keseluruhan mencakup Provinsi maka status Batam masih level III," jelasnya.

"Saya tekankan disini masyarakat dan tokoh-tokoh, stakeholder disini agar bahu membahu karena tinggal sedikit lagi keluar dalam persoalan yang berbahaya ini. Karena beberapa daerah di semua kecamatan kita berangsur angsur menjadi zona kuning dan hijauJangan kita abai, lalai," pungkas Wawako Batam. (AP)

Share it:

Batam

Post A Comment: