Ketua BAZNAS Natuna Apresiasi Bupati dan Wabup Natuna yang Rutin Melakukan Sholat Jumat Keliling - Info Kepri

Info Kepri

Info Kepri

Search This Blog

Popular Posts

Technology

Ketua BAZNAS Natuna Apresiasi Bupati dan Wabup Natuna yang Rutin Melakukan Sholat Jumat Keliling

Ketua BAZNAS Natuna Apresiasi Bupati dan Wabup Natuna yang Rutin Melakukan Sholat Jumat Keliling
Share it:

 

Ketua BAZNAS Natuna Apresiasi Bupati dan Wabup Natuna yang Rutin Melakukan Sholat Jumat Keliling

NATUNA, Infokepri.com - Giat keagamaan yang dilakukan oleh Bupati dan Wakil Bupati Natuna, Wan Siswandi-Rodhial Huda dengan sholat Jum'at keliling, mendapat tanggapan positif dari salah satu tokoh Agama Islam Natuna, Drs. Sayid Ridwan Idris.

Menurut Ketua BAZNAS Natuna ini, kedua pemimpin Natuna ini menunjukkan seorang yang bisa menjadi contoh bagi masyarakat dengan selalu menjaga hubungan antara seorang hamba dengan Tuhannya dan sebagai seorang muslim dengan saudara muslim lainya.

"Saya baru melihat pemimpin Natuna seperti ini, menjaga silaturahmi dengan masyarakat dengan sholat Jum'at keliling kampung secara bergantian," ungkap Sayid Ridwan, Jum'at (17/09/2021).

Dengan apa yang sudah dilakukan oleh Wan Siswandi bersama wakilnya Rodhial Huda, kata Sayid Ridwan, seolah memberikan pesan kepada kita semua bahwa mereka ingin menjadi seorang pemimpin yang berlandaskan Agama dan adat istiadat sebagai seorang anak Melayu dengan mengunjungi masjid-masjid sembari melaksanakan sholat Jum'at.

"Kedua pemimpin Natuna ini, seolah ingin selalu dekat dengan masyarakat, dan ini perlu kita apresiasi agar keduanya bisa langsung mendengar apa yang menjadi keluhan masyarakat disamping menjaga silaturahmi antara pemimpin dan yang dipimpin," ungkapnya.

Dengan berpakaian bersahaja kedua pemimpin Natuna itu, tak segan-segan memperkenalkan para Kepala Dinas yang turut serta dalam rombongan sholat Jum'at keliling tersebut.

"Menurut saya, mereka sepasang pemimpin yang ideal dan berharap dengan jabatan yang mereka sandang dapat membawa Natuna Maju dengan berlandaskan agama dan menjunjung tinggi adat istiadat kita sebagai Melayu,"  tutupnya. (Nard).

Share it:

Natuna

Post A Comment: