Lakukan Komsos, Babinsa David Alaslan Ajak Masyarakat Melaku Vaksinasi - Info Kepri -->
Trending News
Loading...

Lakukan Komsos, Babinsa David Alaslan Ajak Masyarakat Melaku Vaksinasi

Lakukan Komsos,  Babinsa David Alaslan Ajak Masyarakat Melaku Vaksinasi


NATUNA, Infokepri.com - Babinsa Desa Cemaga Serda David Alaslan, Personil Koramil 01/Ranai Kodim 0318/Natuna, melaksanakan komunikasi sosial bersama Depi (24) seorang warga petani kelapa di RT 01/RW 01, Desa Cemaga, Kecamatan Bunguran Selatan, Sabtu (04/09/2021).

Babinsa David Alaslan menyampaikan, selain ingin mengetahui kondisi dan perkembangan wilayah binaan, kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi guna mempererat hubungan keakraban dan kebersamaan sehingga tercipta hubungan yang baik antara Babinsa dengan warga binaan.

Dalam kesempatan ini, Babinsa menyampaikan kepada Depi dalam bekerja agar selalu mengutamakan keselamatan dan kesehatan. Ia menghimbau warga yang belum melakukan vaksinasi agar segera mendatangi posko pelayanan vaksinasi yang telah ditentukan pemerintah untuk segera mendapat vaksinasi.

Ia juga menjelaskan kepada warga tidak perlu takut di vaksin, karena selain halal dan aman, vaksin dapat memperkuat imun tubuh sehingga terhindar dari serangan wabah Covid-19.

Dengan tidak bosan-bosannya, Babinsa juga mengajak warga dalam menghadapi New Normal pada saat Pandemi Covid-19 saat seperti ini, jangan sampai mengabaikan protokol kesehatan.

"Mari kita patuhi protokol kesehatan dengan senantiasa memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, dan menghindari kerumunan. Jaga kesehatan dengan selalu menkonsumsi vitamin dan makanan yang bergizi serta rajin berolahraga guna    memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang mewabah saat ini," pungkasnya.

Ditempat terpisah, Dandim 0318/Natuna, Letkol Arm Asep Ridwan SH, M.Han, mengatakan, kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian TNI untuk membangun kerukunan dan toleransi dalam kehidupan bermasyarakat, salah satunya dengan melakukan silaturrahmi, monitoring dan komunikasi sosial.

"Selain itu dapat berguna untuk mencari solusi bersama guna memudahkan masyarakat dan Babinsa dalam menghadapi masalah yang ada sehingga dapat ditangani dengan mudah," kata Asep Ridwan. (Nard).


    = DARI NATUNA UNTUK INDONESIA =

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel